Sunday 18 August 2013

Arti Fans Buat Hanna JKT48

FOTO: ALVINISSIMO 
Hampir semua artis atau musisi, pasti punya sosok yang bernama fans. Sekumpulan orang-orang yang selalu mendukung dan mengikuti aktivitas sang pujaan hati. Begitu pun juga dengan idol gup fenomenal ini, JKT48. Sister group dari AKB48 ini, ternyata punya fans yang banyak! Gokil!
Nah, kira-kira, apa yang arti fans menurut Hanna JKT48?

"Fans itu sahabat kita. Dimana pun kita ada, fans itu akan selalu mendukung kami dengan ikhlas. Nggak peduli kita salah atau benar, mereka selalu mendukung kami," kata Hanna, member yang cukup bongsor ini.

Setuju, deh!

 
Perubahan Positif Dari Yona JKT48 


Photo: Alvin Bahar

Nggak cuma jadi terkenal dan punya banyak fans saja, perubahan positif juga banyak dialami oleh member yang hobi menggambar ini. Semenjak tergabung dalam tim KIII, Yona mengaku banyak mengalami perubahan dalam dirinya, guys . Salah satunya adalah perubahan dari segi penampilannya. Ternyata, Yona yang dulu, merupakan orang yang nggak terlalu perduli sama penampilannya, guys.

"Semenjak di JKT48, aku jadi lebih peduli sama penampilan aku. Kalau dulu, tuh, aku gak peduli banget rambut jadi berantakan. Sekarang, sih, kalau poni terbelah aja, aku udah ribet nyari sisir! Hahaha," katanya sambil merapihkan rambutnya.

Nggak cuma perubahan dari segi penampilan, Yona juga merasakan perubahan dari segi kepribadiannya. Member yang suka sama Coldplay ini menambahkan, kalau ia merupakan orang yang sering mengalami krisis kepercayaan diri! Alhasil, setelah menjadi member tim KIII, Yona jadi lebih percaya diri saat harus berbicara dengan orang-orang.


Phobia Octi JKT48 


Pasti nggak ada yang asing lagi sama istilah yang satu ini kan? Yap, phobia! Rasa takut tertentu terhadap sesuatu, atau apa pun. Phobia bisa dimiliki siapa saja, lho. Nggak terkecuali buat member JKT48 team KIII yang satu ini, Octi.

Secara khusus, Octi membeberkan semuanya saat HAI bertandang ke markas JKT48 di bilangan Sudirman beberapa waktu lalu. Octi takut apa, sih?

"Aku phobia sama ayam dan kucing. Tapi kalau disuruh memilih, aku paling takut sama ayam. Sebab, dulu pernah punya kejadian yang nggak enak. Waktu kecil, kaki aku pernah dipatok sama ayam. Terus aku langsung lari gitu sambil nangis," ungkapnya malu-malu.

Duh, tapi kamu nggak kenapa-kenapa, kan? Hehehe...

 
Hadiah Unik Lidya JKT48 



Selain hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus ternyata tanggal ulang tahun salah satu member Team KIII JKT48, Lidya Maulida! Selamat ulang tahun, ya, Lidya! Pasti dapat banyak hadiah dari fans, nih. Ngomong-ngomong tentang hadiah, Lidya pernah cerita ke HAI tentang hadiah unik yang pernah ia dapat dari fans, lho.

"Dia foto close up dia sendiri, terus dia print, dan di-laminating," ucapnya saat ketemuan sama HAI di bilangan Sudirman beberapa waktu lalu.

"Dan itu foto dia sendiri, nggak tau, tiba-tiba diamplopin dan pas aku buka itu cuma foto dia. Nggak ada fan-letter, nggak ada nama sama sekali, cuma nama aku sama foto dia," lanjut fans The Radio Dept. ini.

Meski hadiahnya agak nyeleneh, Lidya tetap simpan, kok. "Nggak tau, deh, kenapa. Tapi gift-nya aku simpan, lah. Simpan dengan baik bersama fan-letter lainnya, masa dibuang, tega banget," tutup cewek yang tahun ini berusia 17 tahun tersebut.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Lidya!


source: 1234 |

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^