Thursday 17 October 2013


Dalam sebuah wawancara bersama baru-baru ini dengan Yuichi Fukuda, direktur Mirror - My Pretty Doll ~ Muse [ミューズ の 鏡 ~ マイ プリティ ドール ~], Rino Sashihara mengungkapkan dia tidak akan keberatan dengan sebuah photobook telanjang di masa depan.

Sashihara, yang membintangi Mirror - My Pretty Doll ~ Muse, mendiskusikan tentang ide merilis sebuah photobook dengan sang direktur dan Fukuda telah berusaha untuk menunda proyek ini karena dia merasa Sashihara masih belum memiliki modal untuk melepaskan yang satu itu*. Sashihara, mengabaikan sikap yang meremehkan itu, dan merasa bahwa tipe tubuhnya terbentuk bukan disebabkan karena setiap perubahan dramatis dalam waktu dekat ini "Aku cuma ingin melepas yang satu itu sementara aku masih muda." Ketika didorong mengenai jenis foto yang dia bayangkan untuk photobook itu, Sashihara secara mengejutkan mengakui bahwa dia tidak keberatan jika harus berfoto frontal telanjang penuh.

Para fans bereaksi terhadap pengumuman tersebut dan berbagi pikiran mereka pada blog dan forum , seperti "Aku akan membelinya hanya untuk melihat itu", "Betapa memalukan, dia tidak memiliki segala rasa kesopanan", dan "Aku tidak akan membelinya" adalah beberapa tanggapan yang menonjol.

http://c3scs.jp.s-msn.com/article/images/20131011/c4e50849-199f-4dc5-ae48-cc7b9eef0b6e_n.jpg

Meskipun para penggemar tampaknya setuju dengan Fukuda kali ini, Sashihara telah menyarankan Kobunsha akan menjadi publisher untuknya. Kobunsha, yang sebelumnya telah merilis photobook dengan sesama member AKB48 Yuko Oshima dan Atsuko Maeda, dan dikenal karena merilis photobook dengan selera yang berkualitas.

Meskipun Sashi disana menunjukkan rasa tidak takut dia, tapi akankah dia benar-benar mempunyai nyali untuk merilis foto yang agak cabul seperti itu? Hanya waktu yang akan menjawabnya!

*ps: berhubungan dengan topless (IYKWIM*)


source: nihongogo

1 comments:

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^