Sunday 15 December 2013



Tiga personil JKT 48, Delima, Sisilia dan Sonya turun langsung ke kota-kota di Indonesia untuk bertemu langsung dengan fans JKT 48 yang ada di daerah. Berbeda dengan artis, girlband dan band lainnya, JKT lebih memilih untuk bertemu langsung dan menyapa penggemar mereka lewat direct selling single terbaru JKT 48 Fortune Cockies.

Tiga personil yang tergabung dalam generasi ke-2 JKT 48 ini dengan semangat menyambut penggemarnya yang memadati pelataran kantor Solo Radio. “Ini single ketiga dan kami masih bercerita tentang cinta dan semangat. Fortune Cokies sendiri bercerita tentang kue yang membawa keberuntungan,” tutur Sisilia.

Delima dan Sonya mengungkapkan karena JKT 48 adalah sister group dari AKB dari Jepang, maka lagu dan konsep yang mereka angkat juga turunan dari AKB. “Jadi semua lagu yang kita bawakan ini adalah lagu Jepang yang kita translate ke bahasa Indonesia,” tambah Delima.


General Manager Hits Record Clement Leopold Moningka menjelaskan system direct selling yang dilakukan JKT 48 ini sudah dilakukan sejak single pertama Heavy Rotation. Selain Solo beberapa kota di Indonesia seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, Palembang dan Malang menjadi tujuan selanjutnya.

“Khusus untuk Solo ternyata animo fans nya JKT 48 sangat memuaskan, kami tidak menyangka di tunggu fans dengan semangat sekuat ini,” tutup Sonya dengan memberikan senyum termanisnya.

source:  800 CD Single JKT48, Ludes Dalam 3 Jam (paduan)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^