Wednesday 18 December 2013


Tanggal 15 Desember kemarin, grup populer Arashi mengadakan pertunjukkan terakhir mereka di konser Dome Tokyo sebagai bagian dari 5 Dome Tour Grup untuk album "LOVE" mereka. 60.000 fans menghadiri konser di mana grup ini menampilkan 35 lagu selama tiga jam dengan tambahan tiga kali encore.

Dikatakan bahwa tur ini dimulai pada tangga 8 November lalu di Nagoya dan akan berakhir di Fukuoka pada tanggal 22 Desember, namun grup ini telah berhasil mengerahkan 804.000 penonton, sebuah lompatan jumlah yang besar dari 730.000 orang pada tahun lalu. Di Tokyo Dome sendiri di mana hanya terdapat 55.000 kapasitas tempat duduk, Arashi memutuskan untuk membuat stage melingkar di tengah, bukan dari stage persegi panjang seperti biasanya, langkah tersebut memberi mereka tambahan 5.000 kursi untuk penonton. Selanjutnya, dikatakan bahwa stage ini mengingatkan kita pada stage 360 derajat Arashi saat debut konser mereka di Yokohama Arena pada tahun 2000 yang lalu. Ini berarti sudah 13 tahun sejak mereka terakhir menggunakan set-up yang serupa.

Arashi menunjukkan polesan dan gerakan sexy dance mereka yang menimbukan sorakan dari para penonton. Grup ini berada di New York musim panas lalu di mana mereka menerima pelatihan di bawah Jacquel Knight untuk "PARADOX", koreografer terkenal yang juga bekerja sama dengan Beyonce. "Kami menari selama siang hari dan menonton pertunjukkan pada malam hari," kata Aiba Masaki.

Selain itu, Arashi juga menghadiri upacara penghargaan Oricon di mana grup ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam enam kategori yang termasuk "total penjualan terbanyak". Aiba mengatakan bahwa 5 member lainnya pergi ke sebuah restoran ramen setelah merayakan kemenangan mereka dengan memesan ramen dan gyoza.

Selain bertindak sebagai ketua untuk tahun ini Kohaku Uta Gassen, grup ini akan merayakan tahun 2014 ini dengan rencana untuk ulang tahun ke-15 mereka sejak debut mereka. "Saya ingin memikirkan cara-cara baru sehingga kalian dapat melihat Arashi yang baru," kata Matsumoto Jun.

source: Arashi Mobilizes 804,000 Audiences for their “LOVE” Tour (JE fandom)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^