Wednesday 18 December 2013


Single ke-34 AKB48 "Suzukake no Ki no Michi de 'Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru' to Itteshimattara Bokutachi no kankei wa Dou Kawatteshimaunoka, Bokunari ni Nannichi ka Kangaeta Ue deno Yaya Kihazukashii Ketsuron no youna Mono" (dirilis pada tanggal 11 desember) terjual 1.033.000 copy selama minggu pertama, dan menduduki peringkat teratas Oricon weekly yang terbaru.

Dengan single ini, grup ini telah mencetak penjualan single jutaan mereka yang ke-15 secara berturut-turut (dan total yang ke-16).

AKB48 sebelumnya telah memecahkan rekor baru untuk penjualan single secara berturut-turut dengan single ke-33 mereka "Heart Ereki", dan sekarang mereka telah memecahkan rekor lain untuk total penjualan single jutaan yang telah dipegang oleh B'z selama 13 tahun dan 9 bulan.


Ketika memasukkan penjualan untuk single ini, total jumlah copy single AKB48 yang telah terjual sejak debut mereka telah mencapai 25.835.000 copy, ini merupakan rekor tertinggi ketiga.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^