Wednesday 18 December 2013


Para member generasi ke-10 dari Morning Musume berada di kursi panas ketika para press bertanya kepada mereka tentang pemikiran mereka mengenai perubahan nama baru untuk Morning Musume '14 yang akan dimulai dalam waktu kurang dari dua minggu ini.

Haruna Iikubo, Ayumi Ishida, Masaki Sato,
dan Haruka Kudo muncul di konferensi pers untuk merilis photobook terbaru mereka Morning Musume Tenki-Gumi Book. Ketika ditanya tentang kesan mereka mengenai perubahan nama itu, para member tersenyum pahit dan saling memandang satu sama lain untuk menunggu siapa yang akan menjawab pertanyaan itu dengan sedikit gusar mereka menjawab "Sejujurnya... ?".

Haruka Kudo berbicara "Pertama-tama, Di antara kita dengan sejarah dalam grup, ada perasaan yang campur aduk tentang hal ini." Ia melanjutkan "Tsunku♂ telah menjelaskan itu untuk memberi kita rasa awal yang baru, saya akan melakukan yang terbaik sebagai bagian dari Morning Musume '14" Haruna Iikubo, sub-leader grup, mengetahui tentang perubahan nama ini dua hari sebelum itu secara resmi diumumkan. Iikubo memberikan komentarnya "Ini adalah cara yang baik untuk mengaturnya."

Ayumi Ishida mengungkapkan pikirannya mengenai kontroversi ini "Meskipun namanya berubah, sejarah kita tidaklah berubah dan para member dalam grup juga tidak berubah . Kami akan berkembang dengan nama kami." Ishida juga menyinggung perihal Morning Musume yang gagal mengikuti Acara Tahunan Kohaku Uta Gassen ke-64 "Kami melihat bagaimana fans kami bereaksi ketika kita tidak bisa tampil di kompetisi tersebut, kami sangat menghargai dukungan mereka. Itu menjadikan rasa frustrasi bagi kami, tapi kami akan mentargetkan untuk bisa tampil pada tahun 2014."

You can pick up the Morning Musume Tenki-Gumi Book at CDJapan today!

source: 10th Generation Morning Musume Show Apprehension About Name Change (nihongogo)



Sejujurnya, ini sangat mengecewakan bahwa mereka gagal tampil di Kohaku. Banyak yang memprediksi setidaknya untuk target "sederhana" grup ini agar bisa tampil di acara tahunan ini mungkin dapat terwujud. Sayangnya, ini tidak sesuai rencana. Hal yang aneh, mengingat grup ini melakukan banyak terobosan besar pada tahun ini, ini sangat berbeda dengan yang di alami NMB48. Mungkin ini cuma kebetulan.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^