Monday 16 December 2013


Bagaimana mengenai tekanannya jika dibandingkan dengan yang sebelumnya?


Ini pertama kalinya bisa menjadi center melalui usahaku sendiri, jadi pasti ada tekanan disini. Tapi ketika kita bernyanyi di tv dan ketika saya memikirkan para fans yang memuji lagunya, aku benar-benar bahagia. Ini seperti aku yang diselamatkan oleh lagunya.

"Suzukake Nanchara" adalah lagu yang dibuat khusus untuk kamu?

Ini adalah lagu yang dibuat untuk kita, terutama bagi para member baru. Saya tidak berpikir bahwa ini merupakan lagu yang dirancang khusus untuk saya. Para fans berpikir bahwa lagu dance keren seperti "UZA" yang akan dirilis, tetapi dalam cara yang bagus, kami telah melebihi harapan mereka.

Berbicara mengenai bagian solo kamu untuk lagu ini

Ini aneh. Saya jarang bernyanyi solo bahkan di SKE, jadi aku cukup gugup dan tidak cukup baik dalam bagian itu.

Para member reguler tidak masuk dalam lineup single ini, jadi apakah kamu merasa terbebani?

Ada banyak member dalam lineup ini yang tampil untuk pertama kalinya. Ketika kami sedang syuting untuk MV ini, saya pikir semua orang akan gugup, jadi saya memecah suasana ketegangan itu melalui banyak lelucon aneh.

Jadi, kamu menjadi seorang pemimpin selain menjadi center?

Ya. Ada banyak member yang tidak yakin tentang beberapa hal, jadi saya mengajar mereka berdasarkan pengalaman saya.

Apa nasihat yang kamu terima dari senior kamu?

Aku diberitahu Takamina-san bahwa saya sangat gugup sebelum pertunjukan pertama kami, namun dia mengatakan, "Ini adalah kesempatan yang langkah... tapi kamu hanya harus menjadi dirimu sendiri seperti biasanya." Dan aku menjadi tenang setelah itu.

Ini adalah kesempatan bagi kamu untuk meningkatkan popularitasmu, tetapi ini juga kesempatan bagi kamu untuk menunjukkan keahlianmu?

Banyak fans yang meminta maaf karena tidak mampu membuat saya menjadi center melalui voting. Aku cuma mengatakan "jangan...jangan...", tapi itu benar bahwa saya akan lebih bahagia jika saya dikenal sebagai center selanjutnya, atau center yang menjadi no.1 pada Pemilu.

Apakah kamu bertujuan untuk mengejar kesempatan seperti ini untuk selanjutnya?

Bahkan jika ada lebih dari satu orang yang berpikir aku cocok untuk menjadi center AKB selanjutnya, saya akan senang. Masih belum ada orang yang bisa mendapatkan posisi No.1 di turnamen janken sekaligus di Pemilihan Umum, jadi saya ingin menjadi yang pertama!

source: sponichi



"Saya ingin berperan sebagai seorang murid di dalam drama," kata Matsui Jurina


"Lagu kali ini adalah lagu yang imut, jadi saya hanya perlu menunjukkan diri saya yang sebenarnya. Namun sebelum kesempatan ini, saya harus menunjukkan sisi dewasa saya dalam lagu "Heart Ereki", atau sisi dingin saya di lagu "UZA". Saya ingin bisa memberikan warna tersendiri pada setiap genre lagu yang berbeda. Bahkan jika sebuah genre yang berbeda diberikan kepada saya kali ini, saya ingin membuat semua orang berpikir bahwa lagu ini dibuat untuk saya. "

Ketika membicarakan mengenai akting, Jurina mengakupada awalnya dia tidak tertarik pada peran apapun, tetapi melalui berbagai kesempatan yang diberikan, pada akhirnya membuat minatnya menjadi muncul. "Saya telah diberi kesempatan untuk berakting baru-baru ini dan saya pikir itu benar-benar menyenangkan. Karena saya adalah anak SMA, saya ingin berperan sebagai seorang murid di dalam drama sekolah," katanya.

source: sponichi

source: Matsui Jurina talks about being center for Janken single “Suzukake Nanchara” (allthingsjpop)


Video: Suzukake no Ki no Michi de "Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru" to Itteshimattara Bokutachi no Kankei wa dou Kawatteshimau no ka, Boku nari ni Nannichi ka Kangaeta Ue de no Yaya Kihazukashii Ketsuron no you na Mono.  (AKB48 and Sister Groups PV)


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^