Monday 9 December 2013

Endo Mai mengumumkan kelulusannya dari Idoling!!!  


Endo Mai mengumumkan kelulusannya dari Idoling!!!, dia mengumumkan itu di Tokyo Nakano Sun Plaza Hall pada hari minggu ini, tanggal 8 desember 2013. Endo Mai menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk meninggalkan grup idola ini dalam rangka untuk fokus pada kegiatan solo dia.

Konser upacara kelulusannya diberi judul Sayonara wa Wakare no Kotoba Janakute Futatabi Au Membuat tidak ada Tooi Yakusoku ng! ! ! (さよなら は 別れ の 言葉 じゃ なく て 再び 逢う まで の 遠い 約束 ング!), akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari di Zepp Tokyo DiverCity.

Endo mengatakan "Saya memikirkan hal ini selama musim panas, menjadi pemimpin grup adalah hal yang melelahkan dan saya ingin bisa berkonsentrasi pada kegiatan solo saya". ia melanjutkan "Saya juga berpikir bahwa ini adalah waktunya untuk kapten yang baru, saya pikir ini adalah waktunya untuk beberapa perubahan untuk menghembuskan nafas kehidupan yang baru ke dalam grup. Aku akan bersama dengan kalian sampai tanggal 14 Februari, jadi mari kita nikmati beberapa saat terakhir ini bersama-sama."

Ketika ditanya apakah dia telah mengungkapkan rencana kelulusannya kepada member sebelum pers hari ini, dia menjawab "Sebulan yang lalu, aku tidak memberitahu mereka dengan segera tapi aku merasa mereka harus diberitahu terlebih dahulu." katanya ragu-ragu "Setiap hari bersama-sama menjadi sedikit lebih berarti bagi kita ketika kami mengetahui aku akan lulus."

Ketika ditanya mengenai siapa yang mungkin akan menjadi pemimpin berikutnya, dia menjawab "saya tidak akan membuat keputusan itu. Saya tidak berpikir siapapun yang ada telah dinominasikan tapi saya yakin siapapun yang jadi pasti bisa melakukannya. Masing-masing dari kita di sini adalah orang yang dapat dipercaya dan saya tidak berpikir itu akan menjadi aneh jika ada orang di sini menjadi pemimpin berikutnya" lanjutnya sambil tersenyum "Jadi aku tidak akan mengusulkan pemimpin berikutnya, saya tidak berpikir saya memiliki kekhawatiran tentang hal itu karena siapa pun yang terpilih pasti akan menjadi yang terbaik."

Endo Mai, 25 tahun, adalah pemimpin dari Idoling!!!. Dia bergabung dengan unit ini pada tahun 2006 sebagai member original. Dia adalah yang member ketiga yang bergabung ke grup ini. Single solo pertama dia yang berjudul Today is the Day dijual pada tanggal 31 Juli.

Idoling!!! [アイドリング!!!] Adalah grup idola wanita Jepang yang dibuat oleh Fuji TV. Konsep grup ini adalah untuk menonton para gadis yang tumbuh sebagai idol dan mengalami berbagai hal. Grup ini saat ini memiliki dua puluh lima member yang aktif dari berbagai agensi talent. Penampilan utama Idoling adalah melalui acara TV mereka, yang menayangkan beberapa episode baru setiap minggu di FUJI TV ONE, sekarang lebih dari 1000 episode telah disiarkan sejak tanggal 30 Oktober 2006. Selain pertunjukan mereka, mereka merilis album, single dan DVD spesial selain memberikan pertunjukan live dan konser.



Selanjutnya, Idoling!!! akan merilis baru album terbaru ke-5 mereka pada tanggal 8 Januari.

source: Natalie


Cover Album ke-5 Idoling!!! GOLD EXPERIENCE Telah Terungkap

Album baru grup Idoling!!! akan mulai dijual pada tanggal 8 Januari tahun depan. Tracklist ini memiliki 6 lagu yang di update dengan suara vocal terbaru dari member baru mereka.

Pada edisi DVD dan Blu-ray disertakan 5 MV dari single terakhir mereka kecuali dari Shout!!! dan mero-mero

Limited A Edition (CD+DVD)

Limited B Edition (CD+Blu-ray)

Regular Edition (Solo CD)


Tracklist:
  • 1. 「Shokugyo:Idol。」(25idoling Ver.)
  • 2. MAMORE!!!(25idoling Ver.)
  • 3. Ichigo Gyunyuu (25idoling Ver.)
  • 4. Akogare Adoration
  • 5. Kaniko
  • 6. Sentou Renai Shojo Robo B Gata no Yuutsu
  • 7. Bon Voyage!
  • 8. Sakura Thank you (25idoling Ver.)
  • 9. Natsu no Ojousan
  • 10. Namida no Freesia
  • 11. Samui Yoru Dakara…
  • 12. Pri (HeartMark) Kyun Survival
  • 13. One Up!!!(25idoling Ver.)
  • 14. Promise
  • 15. Don't think. Feel !!!(25idoling Ver.)
  • 16. I no Standard 2014
  • 17. Shine On
source: idoling


source: Endo Mai announced her graduation from Idoling!!! (jpop-idol), Idoling!!! 5to álbum GOLD EXPERIENCE Cover (kasumi karin),  Mai Endo of Idoling!!! Announces Graduation (nihongogo)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^