Saturday 14 December 2013

Pada tanggal 13 sore ini, Member JKT48 Devi Kinal Putri (paling kiri) dan lainnya, melakukan kunjungan kehormatan bertemu Walikota Sapporo Fumio Ueda (dua dari kiri) di Balai Kota Sapporo

Pada Tanggal 13, Para member JKT48 yang merupakan sister group dari idol group AKB48 yang berbasis di Jakarta mengunjungi Balai Kota Sapporo, mereka akan tampil dalam video PR Sapporo untuk Indonesia. Kota itu merencanakan hal ini untuk menyebarkan pesona Sapporo, dalam rangka untuk menarik para wisatawan dari Indonesia.

Sejak tanggal 12, 3 orang termasuk Devi Kinal Putri (17 tahun) dan member lainnya telah melakukan syuting video promosi untuk beberapa tempat tujuan wisata seperti Taman Odori dan Sapporo Clock Tower , dan sebuah restoran spesial Genghis Khan.

Pada hari ini, mereka bertiga melakukan kunjungan kehormatan bertemu Walikota Fumio Ueda. Mereka mengatakan, "Pemandangan malam kota Sapporo seperti lautan perhiasan. Kami ingin memberitahukan pesona itu ke Jakarta". Video ini akan dipublikasikan di situs resmi JKT48.

source: 印刷社会のRSS JKT48が札幌市をPR インドネシアへ魅力発信 (sankeibiz)
writter: #teampenulisceritafiksi

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^