Thursday 12 December 2013


Pada tanggal 10 Desember, diumumkan bahwa Suzuki Nene, salah satu gadis draft dalam SKE48 Team KII, menolak pencalonan dirinya. Ini adalah pertama kalinya calon kandidat melakukan penolakan.

Pada blog resmi AKB48 dan SKE48 dijelaskan bahwa, "Ada pemberitahuan penolakan dari Suzuki sendiri." Termasuk Suzuki, ada total 5 calon kandidat yang dimasukkan dalam Team KII.

Selanjutnya 20 gadis yang telah direkrut dimasukkan dalam 10 tim dari AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48 di bawah negosiasi untuk bergabung dengan tim tersebut sampai tanggal 31 di bulan ini.

source: One of the drafted girls for SKE48's team KII refuses nomination



Sebelumnya pada tanggal 10 November, 20 gadis dari 29 kandidat yang telah direkrut dimasukkan ke dalam grup AKB48 pada "AKB48 Group Draft Kaigi", yang diadakan di Grand Prince Hotel New Takanawa,

Setelah semua draft selesai, general director dari seluruh grup AKB48, Takahashi Minami mengatakan kepada para kandidat, "Saya bersyukur bisa bertemu dengan para calon yang bersinar ini. Karena ini adalah sistem baru, kami tidak yakin apa yang akan terjadi, tapi kami ingin menjadi penolong bagi impian dari para gadis. Untuk mereka yang tidak masuk ke dalam draft. saya harap kalian bisa terus maju dengan cara kalian sendiri tanpa menyerah, dan bagi orang-orang yang dipilih, tolong jangan cepat merasa puas, karena ini hanya garis start kalian."

Mengenai 9 gadis yang tidak bisa masuk draft. Togasaki Tomonobu, general manager dari grup AKB48, mengungkapkan bahwa jika mereka mengambil audisi untuk grup AKB48 di masa depan, mereka akan mampu melewati ujian utama hingga pengujian terakhir.


Berikut adalah kandidat draft pada masing-masing team dari grup AKB48.

=====

- AKB48
[Team A : Yokoyama Yui]
Nishiyama Rena (12) / Takita Kayoko (16)
[Team K : Oshima Yuko]
Goto Moe (12) / Shimoguchi Hinana (12)
[Team B : Umeda Ayaka]
Yokoshima Aeri (13) / Kawamoto Saya (15)
---
- SKE48
[Team S : Nakanishi Yuka]
Matsumoto Chikako (13)
[Team K II : Takayanagi Akane]
Goudo Saki (17) / Takatsuka Natsuki (13) / Arai Yuki (15) / Soda Sarina (20) / Suzuki Nene (17) [Mengundurkan Diri]
[Team E : Matsui Rena]
Koishi Kumiko (18) / Takatera Sana (13) / Fukushi Nao (14)
---

- NMB48
[Team N : Yamamoto Sayaka]
Suto Ririka (16)
[Team M : Shimada Rena]
Takei Sara (15)
[Team B II : Kamieda Emika]
Iso Kanae (20) / Naiki Kokoro (16)
---
- HKT48
[Team H : Anai Chihiro]
Yamamoto Mao (17)

=====

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^