Tuesday 10 December 2013


Dalam penampilan promosi terbaru untuk Stainless Steel Kitchen [ステンレス システム キッチン 「SS」], Miki Fujimoto menyatakan rasa keterkejutannya mengenai penamaan ulang Morning Musume yang terjadi seminggu yang lalu.

Fujimoto berbagi "Saya pikir Tsunku♂ harus mempertimbangkan masa percobaan untuk hal seperti ini, hal ini bisa berisiko untuk mengucilkan para fans." Ia melanjutkan "Saya adalah member dari Morning Musume, dan aku bisa mengerti proses pemikiran di balik penggantian nama ini. Orang-orang selalu bertanya "Kapan kamu menjadi member dari Morning Musume?" Dan ini akan membuatnya menjadi sedikit lebih mudah untuk mengekspresikannya" Fujimoto mengakui ada keuntungan untuk menjadi berganti nama namun dengan catatan "Ini tidak bagus jika perubahan itu dilakukan secara tiba-tiba."

Miki Fujimoto bergabung dengan Morning Musume pada tanggal 19 Januari 2003 dan menjabat sebagai pemimpin tim sampai dia lulus pada bulan Juni 2007.

source: Miki Fujimoto Shocked About Morning Musume ’14 (nihongogo)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^