Tuesday 10 December 2013


Sudah diumumkan bahwa NTV telah menunjuk Sakurai Sho dari Arashi sebagai pembawa liputan khusus jaringan Olimpiade untuk Olimpiade Musim Dingin tahun depan di Sochi, Rusia.

Ini akan menjadi keempat kalinya bagi Sakurai diangkat sebagai pembawa liputan khusus Olimpiade setelah Olimpiade Beijing (2008), Olimpiade Musim Dingin Vancouver (2010), dan Olimpiade London (2012).

Liputan yang akan dibawakan oleh Sakurai untuk Olimpiade Musim Dingin ini akan dibagi menjadi dua bagian. Pertama, Sakurai akan meliput acara pembukaan di Sochi pada tanggal 7 Februari dan acara untuk mogul wanita yang menampilkan Uemera Aiko (pemain ski gaya bebas). Dan yang kedua, Sakurai akan meliput figure skating wanita.

"Setiap kali ada Olimpiade, saya selalu ingin pergi ke tempat itu,"
Komentar Sakurai mengenai pengangkatan dirinya sebagai pembawa liputan Olimpiade. "Suasananya berbeda, suhu yang tinggi, dan kamu tidak akan mengerti [perasaan itu] kecuali kamu berada di sana."


Video: SS to host the Winter Olympic 2014 (SAKURAI SHO FAN PAGE)


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^