Monday 9 December 2013

http://3.bp.blogspot.com/-9jp8VDu44IQ/UqN330bHHKI/AAAAAAAAAzQ/SRJqemByv9w/s1600/suga-yano.jpg

Pada tanggal 7 Desember, member SKE48 Suga Nanako dan Yano Azuki mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan grup pada bulan ini. Suga Nanako (Team E) akan mengadakan acara kelulusan terakhirnya pada tanggal 22 Desember dan Yano Azuki (Kenkyuusei) diadakan sehari kemudian pada tanggal 23 Desember, tetapi keduanya masih akan berpartisipasi dalam beberapa acara jabat tangan di awal tahun 2014. Kedua gadis ini ingin fokus pada studi mereka.

Suga Nanako adalah member Generasi ke-5 . Dia bergabung ke SKE48 pada akhir tahun 2011 dan dipromosikan menjadi Team S pada bulan Agustus 2012 dan kemudian menjadi member Team E setelah SKE48 di shuffle pada bulan April ini. Dia menjadi senbatsu SKE48 secarakonstan sejak single ke-10 [Kiss Datte Hidarikiki]. Yano Azuki adalah member Generasi ke-6 yang bergabung ke SKE48 pada tahun ini .

Pengumuman kelulusan ini diberikan hanya dua minggu setelah dua member SKE48 lainnya , Niidoi Sayaka dan Kitahara Yuna, mengumumkan kelulusan mereka.

Kalian dapat membaca pesan mereka tentang kelulusan di bawah ini.

Komentar Suga Nanako

Original Message

    Saya, Suga Nanako, akan mengundurkan diri dari kegiatan saya di SKE48 pada akhir bulan ini. Ini adalah pengumuman yang sangat mendadak dan aku minta maaf tentang itu tapi karena aku akan menjadi siswi SMA kelas tiga sekarang dan ingin belajar dengan benar, saya membuat keputusan ini. Ini adalah tahun ketiga saya sejak saya bergabung ke SKE48. Sejak pada waktu saya bergabung, ada banyak orang yang bersorak untuk saya, banyak member, staff, keluarga saya yang mendukung saya, sehingga saya bisa melanjutkan kegiatan saya sampai sekarang. Terima kasih. Saya ingin melanjutkannya dengan seluruh kekuatan saya sampai akhir, jadi mohon dukungannya bagi saya.
Komentar Yano Azuki  
Original Message

    Saya Kenkyuusei Generasi ke-6, Yano Azuki. Saya akan mengundurkan diri dari kegiatan saya di SKE48 pada akhir bulan desember. Saya membuat keputusan ini karena saya ingin fokus pada studi saya.
    Selama menjalankan kegiatanku, saya bertemu dengan banyak penghalang. Namun demikian, selama kegiatan ini ada banyak kesempatan di mana saya bisa menjalin kontak dengan pekerjaan yang selalu saya kagumi dan kekaguman saya untuk itu menjadi lebih kuat. Mulai sekarang, saya ingin melakukan pekerjaan semacam ini untuk mimpi masa depan saya, dan akan terus maju ke depan pada jalan yang saya yakini. Aku menyesal bahwa ini adalah suatu pengumuman yang mendadak. Terima kasih kepada semua fans yang mendukung saya dan kepada semua fans SKE48. Saya ingin memanfaatkan waktu yang tersisa dan ingin bekerja bahkan dengan lebih berusaha daripada sebelumnya.

source: Suga Nanako and Yano Azuki Will Graduate From SKE48 (melosnomichi)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^