Tuesday 22 January 2013

Bukan Berita Baru:

Bintang pop Indonesia berharap untuk sukses di Taiwan

1 Januari 2013 19:25:07

Jakarta, 1 Jan. (CNA) Dengan senyumnya yang manis dan posturnya yang langsing, seorang gadis berusia 16 tahun anggota JKT48, sister grup AKB48 asal Indonesia, yang dikelola dan diproduksi Jepang, telah memikat hati banyak fans laki – laki di Indonesia.

Perhatian publik pada Sonya Pandarmawan, yang terpilih melalui audisi pada Bulan Mei 2011 bertambah karena asal keturunannya.

Pandarmawan, yang memiliki Ayah yang berasal dari Taiwan, adalah satu satunya anggota dari grup tersebut yang dapat berbicara dalam bahasa Mandarin. Kebanyakan dari 31 anggotanya berasal dari Jepang dan Indonesia.

“Ayah saya bertemu ibu saya di Indonesia, dan di sanalah kami berdomisili sampai sekarang,” tuturnya pada CNA.

“Saya berkunjung ke Taiwan beberapa kali bersama ayah saya saat saya masih kanak kanak, dan saya sangat merindukan kakek dan nenek saya yang tinggal di sana,” tambahnya.

“Saya suka menyanyi dan menari dan saya berharap teman – teman di Taiwan akan menyukai penampilan JKT48,” demikian ia menjelaskan harapannya menjadi seorang artis.

Dipanggil “Miss Hungry” oleh para anggota lain karena nafsu makannya yang besar. Pandarmawan berkata bahwa ia harus benar – benar mengendalikan berat badannya karena ia makan dalam jumlah yang banyak.

“Untuk mempertahankan postur yang langsing, saya harus banyak berolahraga,” cetusnya.

Di momen pergantian tahun, Pandarmawan mengucapkan selamat ulang tahun bagi pada penonton di Taiwan dan mengutarakan harapannya agar dapat meniti karir di Taiwan suatu saat nanti.

(Oleh Jay Chou and Flor Wang)

source: http://focustaiwan.tw/ShowNews/WebNews_Detail.aspx?Type=aALL&ID=201301010030

thx to the tip by Bhirowo Herusasongko via ★JKT48 no Fansu!★


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^