Saturday 26 January 2013



Furukawa Mirin dan Yumemi Nemu dari Dempagumi.inc memperkenalkan kamar wotaku mereka di photobook "daraku room" 

Seorang fotografer pendatang baru yang baru naik daun, Kawamoto Shiori, merilis buku foto yang berfokus pada gadis Jepang yang memiliki kecanduan maniak pada manga, anime, permainan, idola, kereta api, film, boneka (gambar Jepang), dan sebagainya.Buku ini diberi judul "daraku room" yang berarti "depraved-room (kamar terkutuk (sesat/bejat/rusak)", tetapi kamar yang dapat dilihat pada photobook ini memperlihatkan dengan sangat jelas.

Menurut penulis, judul ini berasal dari episode yang kelompok gadis itu menyebut asrama mereka sebagai "daraku room".Mereka benar-benar rusak/kotor karena kecanduan fanatik mereka pada hobi, sehingga mereka tidak begitu banyak peduli pada hal negatif seperti hal positif untuk bangkit.

Tepat, saya pikir bahwa photobook ini adalah potret gadis di Jepang pada hari ini.Selanjutnya, dalam photobook ini, Furukawa Mirin dan Yumemi Nemu (dari Dempagumi.inc) juga menunjukkan kamar mereka wota.Silakan melihat mereka di bawah ini! Topik ini juga masuk ke dalam berita acara TV di Jepang.

source: 

Ps: sebetulnya hal ini sudah pernah dibahas di japanesestation berhubung ini juga berkaitan dengan Idol Group Dempagumi.Inc, aku pikir ini menarik. (Damn, Nemu Room is Adorable (for me)!!! XD ) ^^


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^