Tuesday 22 January 2013

Whats Up JKT48? (part 1)



JKT48 Operational Team baru saja mengumumkan kelulusan salah satu member JKT48 yaitu Mova. seperti yang telah diketahui oleh para fans sebelumnya pada hari selasa (16/1)) Mova menyatakan kelulusannya melalui twitter, akan tetapi beberapa menit kemudian postingan itu segera dihapus, sehingga menyebabkan kesimpang-siuran di antara para fans (for more detail news of this you can check on http://www.japanesestation.com/setelah-ochi-dan-cleo-mova-mengumumkan-graduate-dari-jkt48/). sebelumnya JOT juga telah mengumumkan kelulusan dari member yang lain (10/1) dari angkatan generasi dua (team trainner), yaitu Althea Callista dan Nurhalima Oktavianti (tanpa penjelasan (http://jkt48.com/news/detail/id/102?lang=id)

berikut adalah penjelasan resmi dari JOT melalui official website-nya:

Mengenai Alissa Galliamova

21 Januari 2013
Teman-teman sekalian,
Alissa Galliamova telah mengajukan permohonan pengunduran diri dari semua kegiatan JKT48 karena ingin lebih memfokuskan diri ke pendidikan.

JKT48 Operation Team menghormati keputusan tersebut dan mengumumkan bahwa Alissa Galliamova telah lulus dari JKT48.

Demikian pemberitahuan dari kami dan terima kasih atas pengertiannya.

JKT48 Operation Team

source: http://jkt48.com/news/detail/id/108?lang=id

dengan pemberitahuan ini maka (kemungkinan besar) Mova tidak akan mendapatkan Upacara kelulusan di JKT48 Theater (belum bisa dipastikan). Mova merupakan member JKT48 ketiga yang menyatakan kelulusannya via twitter. JKT48 telah meluluskan 9 membernya hingga saat ini (semuanya mengundurkan diri/ withdrew). Selanjutnya JKT48 telah meng-update daftar profile para membernya.

Bio:

Name: Alissa Galliamova (アリサ・ガリアモバ)
Nickname: Mova (モバ)
Birthdate: August 28, 1993 (19)
Blood: O
Height: 160 cm
Team: Team J
Catchphrase: Pencinta Merah dan Teddy Bear..Namaku Mova!
(Red and Teddy Bear lover .. My name is Mova)

News by FAN48


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^