Monday 21 January 2013

Whats Up JKT48 (part 2)



Selanjutnya melalui official websitnya, JOT juga mengumumkan mengenai status Ghaida untuk kedepannya di JKT48. berita ini berhubungan dengan kejadian 1st anniversary event dimana ghaida pada akhir acara secara mengejutkan menyatakan pengunduran dirinya dari JKT48 di hadapan para fans, tentu saja hal ini menyebabkan kegemparan ditengah para fans hingga di dunia maya. akan tetapi setelah beberapa waktu berlalu pada penampilan Ghaida di theater JKT48, dia kembali mengumumkan bahwa dia akan tetap berada di JKT48 dan membatalkan rencana kelulusannya. dan setelah beberapa kesimpangsiuran selama beberapa waktu terakhir akhirnya JKT48 mengumumkan pernyataannya, berikut pernyataannya seperti yang ada di bawah ini:

Permintaan Maaf Ghaida

21 Januari 2013
Berkaitan dengan pernyataan Ghaida mengenai pengunduran diri dari JKT48 pada saat JKT48 anniversary event tanggal 23 Desember 2012 di senayan dan saat show theater pada tanggal 29 Desember 2012, kami JKT48 Operation Team mengucapkan permohonan maaf karena telah menyebabkan kesimpangsiuran di antara para fans.

Oleh sebab itu, Ghaida vakum dari kegiatan JKT48 untuk sementara waktu.
Di bawah ini adalah pesan dari Ghaida untuk teman-teman semua:

"Saya Ghaida, menyesal dan minta maaf karena telah membuat teman-teman semua bingung. Saat ini saya sedang instrospeksi diri selama beberapa waktu agar bisa menjadi lebih baik lagi. Saya berjanji pada teman-teman semua bahwa saya tidak akan mengulangi perbuatan ini. Saya ingin berusaha menjadi lebih baik lagi oleh karena itu tetap dukung saya ya!"

Terima kasih atas pengertian teman-teman semua. 
Mohon dukungannya untuk JKT48.

JKT48 Operation Team


well, kita bisa menebak kemungkinan bahwa Ghaida mendapatkan hukuman skorsing dari JOT, tetapi apapun itu kita berharap agar kedepannya para member bisa menjadi dewasa dan tidak mudah mengumbar pernyataan apalagi yang menyangkut "issue" kelulusan yang sensitiif seperti itu.

News by FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^