Sunday 20 January 2013



Telah terungkap bahwa mantan anggota AKB48 Maeda Atsuko, air rock band Golden Bomber, dan aktris Kiki Kirin dan Koshiba Fuka akan muncul dalam seri CM terbaru Softbank Mobile 'Shirato Family'. Pada 18 Januari, sebuah konferensi pers akan itu diadakan di Tokyo.

Sebagai CM baru yang akan mempromosikan 'White Gakuwari with Kazoku' plan, Maeda menghadiri acara tersebut dengan berpakaian seperti seorang guru, sementara pemain lainnya mengenakan seragam siswa. Personel Golden Bomber Kiryuin Sho berkomentar, "Saya terkejut bahwa kami akan berada di CM," dan Maeda mengatakan, "Saya senang bisa bergabung dengan keluarga yang paling terkenal di Jepang."

Kiki, yang muncul dalam seragam gadis sekolahan dan rambut perak potongan pendek, mengatakan, "Saya sekarang berumur 70-tahun. Meskipun aku berumur 70, aku selamanya belajar. Dalam artian bahwa, CM ini sangat cocok untuk saya". Sementara itu, member Golden Bomber Darvish Kenji berkomentar, "Karena ini adalah CM pertama saya, saya bisa menjadi anak yang baik".

Selama acara tersebut, diumumkan bahwa pemain sepak bola profesional Kagawa Shinji juga akan tampil sebagai karakter CM. Dia akan muncul di seri 'Shirato Family', dan preview CM akan mulai ditayangkan pada 19 Januari. Kagawa berkomentar, "Kali ini, saya tidak bisa bertemu dan shooting bersama dengan Keluarga Shirato, tapi aku sudah menantikan pertemuan ini dan menjadi bintang pendukung bersama mereka."

source: http://www.tokyohive.com/2013/01/maeda-atsuko-golden-bomber-and-more-join-softbank-cm/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^