Wednesday 23 January 2013



Pada tanggal 14 Januari, 9-anggota grup idola Shiritsu Ebisu Chuugaku menggelar konser di Zepp Tokyo, dan mengumumkan bahwa mereka akan menyanyikan lagu tema ending untuk anime TV Tokyo "Pocket Monster Best Wishes Season 2". Bertepatan berita tersebut, karakter populer "Pikachu" juga membuat muncul di konser mereka.

Lagu tema ending yang baru "Sakura-Go-Round", dan akan mulai ditayangkan pada tanggal 17, pada seri anime terbaru "Episode N."

Membernya Mizuki berbagi pikirannya tentang menyanyi untuk "Pokemon": "Itu adalah anime favorit saya karenanya saya menonton anime setiap minggu, dan juga memainkan permainan ketika aku masih kecil. Saya berharap bahwa lagu itu akan menyenangkan untuk anak-anak kecil juga. "

Sebelumnya, grup senior mereka dari agensi yang sama, Momoiro Clover Z, menyanyikan lagu tema ending untuk anime ini. Mayama Rika mengatakan berkaitan dengan senior mereka, "tahun lalu di Kohaku, kami berakar untuk saudara besar Momoclo di depan TV, tapi tahun ini, kami akan senang untuk berpartisipasi di dalamnya sebagai bagian dari tim merah dengan mereka."

Salju turun dengan deras pada hari ini, ada Total 4.000 fans yang menghadiri konser ini (2 kali). Hoshina Mirei berkata sambil tersenyum, "Ketika kita mengadakan konser di sini, biasanya disini berhujan, tetapi hari ini yang ada adalah salju berat ... Kalian semua Ebichu family adalah orang-orang yang sangat hangat dan baik."

source: http://www.tokyohive.com/2013/01/shiritsu-ebisu-chuugaku-to-sing-the-ending-theme-song-for-pokemon-anime/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^