Monday 21 January 2013



Sudah terungkap bahwa Momoiro Clover Z akan merilis album ke-2 mereka (belum diketahui judulnya) pada tanggal 10 April.

Grup ini membuat pengumuman ini pada 19 Januari pada saat bagian ke-2 dari acara live mereka, 'Dokusen! Kuno momo 60-pun vol.5 ', di Ishikawa-ken Sangyou Tenjikan. Ini adalah album pertama mereka sejak “Battle and Romance” dirilis kembali pada bulan Juli 2011.

Sang Pemimpin Momota Kanako berkata, "Sebenarnya, kami sudah banyak berkembang dengan album rekaman. Ada berbagai jenis lagu, seperti lagu yang akan membuat kalian berpikir 'apa ini?! "Serta lagu-lagu yang akan membuat kalian berpikir' wow Momoclo! '. Saya pikir itu akan berubah menjadi sebuah album yang penuh dengan genre yang berbeda. Kami ingin membuat album yang indah dan mengirimkannya kepada semua orang, jadi silahkan memperhatikan kedepannya untuk ini. "

Sebelum merilis album, Momoiro Clover Z akan mengadakan live tour pada bulan Maret. Untuk tur ini, mereka dijadwalkan menampilkan 6 pertunjukkan di 3 lokasi, Osaka, Nagoya, dan Sapporo. Kemudian setelah rilis, mereka akan mengadakan konser semi tahunan mereka, 'Momoclo Haru no Ichidaiji 2.013', pada tanggal 13 dan 14 di Seibu Dome.

Selama bagian pertama dari acara ini, Momoiro Clover Z mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara klub fans selama 3 hari di Yokohama Arena pada tanggal 27 Mei sampai 29. Setiap anggota klub fans mereka 'ANGEL EYES' akan dapat membeli tiket.

source: http://www.tokyohive.com/2013/01/momoiro-clover-z-to-release-their-2nd-album-in-april/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^