Monday 21 January 2013

for more photo: here
Pada tanggal 19 Januari sub-unit AKB48 No Sleeves mengadakan acara rilis untuk single terbaru mereka, "Kirigirisujin".

single ke-9 No Sleeves ini adalah sebuah lagu yang ditulis oleh Akimoto Yasushi dan digubah oleh member Golden Bomber Kiryuin Sho. Untuk coupling track, single berisikan lagu solo dari masing-masing anggota. Seperti disebutkan sebelumnya, DENKI GROOVE Ishino Takkyu menyediakan lagu untuk Kojima Haruna, Komuro Tetsuya menyediakan lagu untuk Takahashi Minami, dan Kawamoto Makoto menyediakan lagu untuk Minegishi Minami.

Ketika para anggota muncul di panggung, kerumunan 1.800 orang langsung memanas. Mengenakan pakaian yang imut, pakaian putih, mereka menampilkan "Kirigirisujin","Pedicure Day", dan "I-jyane?".

Orang-orang juga mengucapkan selamat kepada Minegishi Minami, yang merayakan coming-of-age dia (kedewasaannya) pada 14 Januari. Untuk menjadi dewasa, Minegishi menyatakan bahwa ia akan bertujuan untuk meningkatkan tenaga kegadisnya itu. Dia juga berbagi bahwa ia menghadiri reuni kelasnya di kota kelahirannya setelah upacara coming-of-age.

source: http://www.tokyohive.com/2013/01/no-sleeves-holds-a-release-event-for-kirigirisujin/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^