Friday 25 January 2013



Pada tanggal 23 Januari, grup idola populer Morning Musume muncul di dalam acara rilis untuk single terbaru mereka "Help Me!!", Dan diumumkan juga pada konferensi pers yang diadakan sebelum acara tersebut bahwa, konser kelulusan membernya Tanaka Reina akan diadakan pada 21 Mei di Nippon Budokan . Hal ini juga akan terjadi pada hari terakhir dari tur nasional mendatang mereka yang berjudul "Morning Musume Concert Tour 2013 Haru Michishige ☆ Sebelas SOUL ~ Tanaka Reina Sotsugyou Kinen Special ~" yang akan dimulai pada tanggal 16 Maret.

Tanaka mengumumkan kelulusannya dari grup sejak pada bulan November tahun lalu, dan setelah kelulusannya, dia akan beralih kepada aktivitas bandnya secara penuh. "Meskipun saya memiliki sekitar 3 bulan lagi, saya ingin menikmati Morning Musume-ku sampai akhir." Kata Tanaka sambil tersenyum.

Mengenai keadaan grup setelah dia pergi, Tanaka berkomentar, "Saya tidak merasa khawatir dengan grup ini sendiri, tetapi yang saya khawatir adalah Sayu (Michishige Sayumi) yang harus memimpin kelompok sendiri. Sampai sekarang, aku adalah satu-satunya orang yang mendengarkan ceritanya ketika dia merasa frustasi...", tapi kemudian dia melanjutkan," tapi mereka akan mampu untuk mengelola ini bagaimanapun caranya, karena seperti itulah cara Morning Musume ada. Mereka akan baik-baik saja seperti sampai sekarang! "

Sang pemimpin, Michishige juga berkomentar, "Reina adalah orang yang sangat penting bagi saya, dan untuk Morning Musume juga, tapi saya menginginkan dia mencoba yang terbaik baginya untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan. Kami juga akan mencoba yang terbaik sekeras Reina. "

Single baru Morning Musume "Help Me!!" Yang dirilis pada hari yang sama, adalah single pertama sejak member generasi ke-11 Oda Sakura bergabung dengan grup ini. Album ini berhasil menduduki puncak chart harian Oricon pada hari rilisnya dengan menjual 61.291 copy.


*Mengalahkan Single Super Junior K.R.Y lho~~~~ ^_^ *


original post: 

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^