Wednesday 20 February 2013


Sudah sekitar setengah tahun sejak debut solo Takahashi Minami diumumkan pada konser AKB48 di Tokyo Dome Agustus lalu, dan itu akhirnya terungkap bahwa single solo debutnya "Jane Doe" akan dirilis pada tanggal 3 April.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, judul lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk drama Nakama Yukie yang sedang berlangsung "Saki", dan itu merupakan lagu balada rock dengan lirik yang ditulis dari sudut pandang pria tentang tenggelam dalam cinta dengan seorang wanita dengan hatinya yang galau.

Gambar yang saat ini diungkapkan diatas, dikatakan mewakili pandangan tentang dunia video musiknya, dan seperti yang Anda lihat, Takahashi memamerkan dirinya dalam kostum seksi dan keren yang berbeda dari kostum ala seragam sekolah yang biasanya.

Kabarnya, single ini akan dirilis dengan tiga tipe yang berbeda (Tipe A, B, dan C) dimana semuanya akan dilengkapi dengan CD dan DVD, dan masing-masing jenis akan mencakup judul lagu, lagu coupling (track umum di semua tipe) , dan satu lagu lagi yang akan berbeda di masing-masing tipe. DVD akan berisikan video musik untuk judul lagu dan lagu coupling, serta tayangan spesial.

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/the-release-day-of-takahashi-minamis-solo-debut-single-to-be-on-april-3rd/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^