Saturday 23 February 2013


Interaksi yang intens dengan rekan-rekan sesama anggota JKT48 yang lain rupanya membuat Haruka Nakagawa cepat belajar menyesuaikan diri. Tidak saja bahasa Indonesia yang baku, Haruka bahkan banyak menyerap bahasa gaul yang sering digunakan oleh anggota-anggota JKT48 lainnya. Ternyata kecepatan belajar Haruka dalam menyerap bahasa gaul itu bukan saja mengejutkan buat para fans yang menonton teater JKT48 Senin (18/02/2013) kemarin, tetapi juga rekan-rekannya di tim J.

Hal ini terungkap berdasarkan laporan pandangan mata dari salah satu fans yang menonton show ‘Renai Kinshi Jourei’ (Aturan Anti Cinta) yang dibawakan tim J. Dalam sesi MC kedua, setelah lagu ‘Manatsu Christmas Rose’, Haruka diminta teman-temannya untuk bercerita duluan tentang superhero favoritnya. Dengan spontan Haruka menjawab, “Nggak mau!”. Lalu Melody bertanya, “Kenapa nggak mau duluan?”. Haruka dengan santainya menjawab, “Suka-suka gue dong!”. Jawaban ini memancing para fans bersorak riuh, sementara para anggota JKT48 masih terbengong-bengong.

Menurut testimoni seorang fans lainnya, Ayana yang berniat usil, meledek Haruka. Haruka langsung membalas dengan sahutan “Apa lo?”. Ayana meresponnya dengan kalimat, “Ih haruka rese’!”, yang langsung dibalas lagi oleh Haruka dengan kalimat “Masalah buat lo?”. Jawaban Haruka langsung memancing tawa para anggota JKT48 dan seluruh fans yang hadir.

Kemudian salah satu member bertanya kepada rekan-rekannya, siapa dalangnya yang mengajari Haruka bahasa-bahasa gaul itu. Penonton serempak menunjuk, “Jejeeee…!!!”.

Haruka pun bercerita bahwa ia selama ini banyak belajar dari mendengar percakapan para member lainnya. Termasuk juga bahasa-bahasa gaul yang sulit di dapat lewat bangku kursus bahasa sekalipun. Cerita Haruka pun jadi pembelaan buat Jeje yang langsung nyeletuk, “Tuh kan, gue sih anak baik-baik.”.

Ada-ada aja deh Haruka.

source: http://www.langitberita.com/celebrities/78024/haruka-masalah-buat-lo/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^