Wednesday 20 February 2013


Pengumumun kelulusan member NMB48 Sugino Risa (tim B II), Hiroshi Sena dan Riko Hisada (Kekyuusei) telah disampaikan Manajer Theater NMB48 Takeshi Kaneko lewat G+ nya Takeshi Kaneko

Setelah memberikan banyak pelajaran dan kerja keras tiap hari hinga melihat para anggota menampilkan pertunjunkkan mereka. Akan diumumkan segera pengajuan kelulusan anggota member yg ingin lulus segera, dan kami menerima.

Untuk semuanya, terima kasih atas dukungannya selama ini.
Terima Kasih!

Untuk catatan lain, Fan letter untuk dukungan mereka bisa dikirim hingga tanggal 28 Februari mendatang!

Sekian
Manajer Teater NMB48


[Sugino Risa]

Saya merasa bahagia untuk memutuskan lulus dari NMB48

Sekarang, berkenaan dengan berbagai komitmen setelah saya memutuskan untuk meneruskan pendidikan tinggi , saya ingin berkonsentrasi pada studi saya.
NMB48 mungkin bagiku, serasa hanya seperti beberapa bulan saja bersama "nya", tapi sudah mendpatkan berbagai pengalaman luar biasa.
Itulah yang saya pikirkan selama ini, pengalaman adalah harga yg tak bisa ditukar dg yg lain "disini".
Atas masukan darisemua, saya ucapkan terima kasih sebesarnya.

[Hiroshi Sena]

Mungkin secara mendadak, saya memutuskan untuk lulus dari NMB48 sebagai kenkyuusei.

Alasan utama adalah masalah kesehatan yg tidak mendukung saya, hingga kemudian di beberapa latihan saya sering terpakasa ijin.
Saya pikir dengan keadaan seperti ini, akan mengganggu para member lain.
Untuk itulah saya lebih baik ingin lulus dan mengundurkan diri.
Saya berharap dari NMB48 tak terbebani hal ini, untuk yg telah menyemangati saya, hingga merasa tak setuju terhadapa apa yg saya putuskan, saya minta maaf sebesar-besarnya.


dengan sumber rilisan posting  G+ Takeshi Kaneko dengan beberapa suntingan hasil asli terjemah

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^