Monday 18 February 2013

saturday:
JKT48 baru saja meluncurkan album perdananya yang berjudul Heavy Rotation. Ternyata, di peluncuran album ini JKT48 juga memberikan tambahan ekstra bagi para pembeli CD originalnya.

Tambahan yang pertama adalah tiket untuk hand-shake event, yaitu dimana penggemar bisa bertemu langsung dengan JKT48 yang tampil di teater eksklusif JKT48 dan berkesempatan untuk berjabat tangan dengan personel JKT48.

Hand-shake event akan dibagi menjadi dua tipe, yaitu, reguler hand-shake event dan individual hand-shake event. Reguler diperuntukkan bagi penggemar yang mendapatkan tiketnya dalam CD Type A dan CD Type B.

Sedangkan untuk individual, merupakan tambahan spesial bagi penggemar yang membeli CD Type B di Teater JKT48 khusus pada tanggal 16 dan 17 Februari 2013. Untuk tambahan ini penggemar bisa memilih anggota JKT48 yang ingin ditemui untuk hand-shake (jabat tangan).

"AKB48 dan JKT48 itu selalu ada surprise. AKB48 juga menggunakan hal yang sama dengan berbagai gimmick yang ada, dan konsep ini sudah ditunggu oleh fans JKT 48," Kata manajer talent JKT48 Ghopta Chandra.



Antrian Membludak


Baru sehari dirilis, teater JKT48 dibanjiri para fans yang ingin membeli debut album mereka (16/2). Bahkan antrian sudah membludak sebelum penjualan dimulai pada pukul 6 sore. Wow!

Alasan para fans mengantri di teater adalah karena mereka ingin mendapatkan Individual Handshake Event ticket, yang memang hanya untuk fans yang membeli CD tipe B versi Teater yang dijual di teater JKT48. Pada event ini, para fans dapat bertemu dan berbicara langsung dengan member JKT48.

"Gue ingin dengerin lagunya, kedua gue kangen sama Ghaida. Pokoknya anti bajakan!" ujar salah satu fans Ghaida yang mengantri di teater JKT48, Audiego. CD versi Teater ini masih dijual besok (17/2) mulai pukul 6 sore.


sunday:



Meski baru saja tampil di salah satu TV swasta, semangat JKT48 buat memuaskan fans nggak pernah kendur. Terbukti, mereka rela menjual langsung debut album mereka kepada fans di teater pada Minggu, (17/2).

Hampir seluruh member terlihat berganti-gantian menjual debut album mereka kepada fans mulai pukul 6 sore. Nggak terkecuali buat Haruka, member tim J yang baru ditransfer dari AKB48 ini sangat semangat menjual debut album JKT48!
"Selamat sore!" sapa Haruka dengan logat khas Jepang kepada fans yang akan membeli album JKT48.

Nabilah Beraksi!

Melihat banyak fans yang nongkrong di depan teater, Nabilah nggak tinggal diam. Member Team J yang terkenal cerewet ini langsung mengambil megaphone, dan mengajak para fans untuk membeli debut album JKT48!

"Ayo semua dibeli dong albumnya, masak nonton teater tiap hari bisa tapi beli album yang cuma 50 ribu nggak bisa?" teriaknya melalui megaphone.

Nabilah nggak sendirian, ia juga dibantu oleh beberapa member yang memang dikenal rame seperti Cindy Gulla, Novinta, dan Della. Hasilnya? Banyak tuh yang kepancing jadi beli album JKT48. Hebat deh kamu Bil!


Harapan Nabilah


"Selamat sore!" papar Nabilah saat menyapa para penggemarnya yang tengah sibuk membeli album terbaru JKT48, di JKT48 Theater, Minggu (17/2).

Nabilah nggak sendirian, ditemani dengan teman-temannya, mereka dengan antusias menjual album perdana dari JKT48. Lewat album pertamanya ini, Nabilah berharap agar JKT48 bisa lebih dikenal nggak cuma di Indonesia, tapi juga bisa berkiprah di dunia internasional.

"Semoga JKT48 bisa lebih maju ke depannya, berharap banget bisa go international dengan nama kami sendiri," kata salah satu member JKT48 yang terkenal cerewet ini.

Ia menambahkan agar album pertama dari JKT48 ini, bisa laku keras di pasaran dan dinikmati oleh para penggemarnya di seluruh Indonesia.


Source: All Source from Hai-online.com & Okezone.com


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^