Wednesday 29 May 2013


Indosat IM3 sebagai brand yang menggarap segemen anak muda dengan JKT48 sebagai brand ambassadornya IM3 kemarin hadir di sekolah Bintara Depok bertepatan dengan hari jadi sekolah Bintara yang ke 29, Selasa (28/5/13).

Kehadiran JKT48 dengan jumlah penyanyi 16 personil disambut antusias oleh para pelajar sekolah Bintara dan pengunjung, sebelum tampil dipanggung diadakan acara meet and greet disalah satu ruangan sekolah, acara tersebut berupa Tanya jawab antara sekolah dan media kepada JKT48 dilanjutkan foto bersama.

Menjawab pertanyaan awak media bagaimana membagi waktu antara latihan dan show dengan sekolah, salah satu kru JKT48 mengatakan tetap mengutamakan sekolah, latihan diadakan diluar waktu sekolah dan kalau ada show juga ada surat resmi dari permintaan ijin dari manajement JKT48.

“Kita tetap mengutamakan sekolah, latihan diadakan diluar waktu sekolah dan kalau ada show seperti ini juga ada permintaan ijin resmi dari JKT48,”
jelasnya.

Selepas acara meet and greet serta istirahat, JKT48 tampil unjuk kebolehan dipanggung yang disambut histeris oleh para penggemarnya. Hujan rintik-rintik tidak menyurutkan para penggemarnya untuk tetap didepan panggung sambil berjingkrak-jingkrak mengikuti irama lagu yang dinyanyikan JKT48.

JKT48 (dibaca “J. K. T. Forty-eight“) adalah grup idola asal Indonesia. Dibentuk pada tahun 2011, grup ini merupakan grup saudari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang. Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu “idola yang dapat anda jumpai setiap hari”. JKT48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Teater JKT48, lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta.

Saat ini JKT48 memiliki anggota sebanyak 51 orang. Album pertama grup ini, Heavy Rotation dirilis pada 16 Februari 2013 oleh Hits Records. Singel pertama mereka, “River” dirilis pada 11 Mei 2013 (versi teater) dan 17 Mei 2013 (versi reguler).

source: depoknews


 photo gallery:





credit to: @masukuproject

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^