Wednesday 29 May 2013


Membawakan setlist baru "Matahari Milikku", kostum yang dikenakan member JKT48 Trainee juga baru. Pengakuan para member JKT48 generasi kedua saat berbagi cerita di Teater, ternyata mereka tetap kangen kostum lamanya.

Nadila Cindi Wantari misalnya, ia mengaku kangen sama kostum yang pernah dikenakannya saat ikut membawakan setlist Pajama Drive bareng tim J. "Kostum sekarang, aku suka baju yang warna pink dan berkilau seperti ini, tapi aku tetep kangen sama ekor aku," katanya sambil menunjukan bajunya yang sekarang.

Berbeda dengan Nadila, Jennifer Rachel Natasya justru nggak kangen lagi sama ekornya. Dia malah asik dengan warna kesukaannya, kuning. "Aku ketemu kuning lagi dan nggak pake ekor lagi. Yeah," katanya senang.

Wah, ternyata ada member yang masih nostalgia sama perjuangan mereka sebelum bawakan setlis barunya, tapi ada juga yang sedang m,enikmati masa-masa bahagia mebawakan setlist yang pernah dibawakan saudara grupnya di Jepang , AKB48. Memang member generasi kedua cukup apik menyuguhkan performance yang penuh kejutan , dan sensasi 'panas' dari keseksian mereka. Hmm kira-kira lebih panas mana suasana di pantai sama performa mereka di lagu "Lay Down ". Yang udah nonton pasti tahu semenganga kayak apa deh!

source: hai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^