Saturday 1 June 2013

Everyone, please check out G+ Akicha.
Dia membuat tulisan blog dengan bahasa indonesia! :)



tulisan ini diberi nama FANS JKT48

高城亜樹
Dibagikan kepada publik - 09.06

Kepada seluruh fans JKT48, saya mohon maaf karena tidak bisa hadir di acara Handshake Event hari ini...
Karena sampai kemarin malam saya ada photo-shooting di Jepang, saya tidak bisa balik ke Indonesia untuk handshake event. Jadinya kali ini saya tidak bisa berpartisipasi.
Saya mohon maaf sekali.
Sepertinya jadwal handhake event-nya akan dirubah, aku sangat menantikan hari dimana aku bisa bertemu dengan.kalian semua!
Terus, maaf juga yah karena sudah lama aku tidak balik ke Indonesia.
Semua fans indonesia, semuanya jangan lupakan aku yah ^^!
Tunggu sebentar lagi yah~!


source: G+ Aki Takajo

dia juga memposting ini di blog ameblonya juga http://ameblo.jp/aki-takajo-we/entry-11542349656.html.
:)

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^