Tuesday 28 May 2013


Team Shachihoko memberitahukan ke publik tentang dua gambar sampul album lagu baru yang akan datang "Shuto iten Keikaku (Rencana Relokasi Ibu Kota)", akan dirilis pada 19 Juni dalam program Ustream mereka sendiri "Shachihoko TV".

Kedua edisi ini adalah "edisi Jepang" dan terbatas "edisi Nagoya" yang dapat dibeli hanya di Nagoya dan konser hall domestik. Dalam gambar sampulnya, mereka menunjukkan setiap wajah dengan memakai simbol atas kota Nagoya, "Shachihoko" seperti yang menjadi asal nama mereka.
Dimana mereka mengangkat tema tentang "Para gadis yang menatap masa depan dengan teguh", mereka terlihat luar biasa, berbeda dari biasanya.

Kampanye yang lainnya tampaknya juga meriah sama seperti sampul single baru ini, sehingga itu cuma menjadi terlihat berlebihan, Selain itu, "kimono" yang mereka pakai, dirancang dengan menyertakan warna solo dari setiap member dan yang ditunjukkan pada penampilan ZEPP untuk pertama kalinya.

Team Shachihoko “Shuto Iten Keikaku” Japanese Edition


Team Shachihoko “Shuto Iten Keikaku” Nagoya Edition


 source: tokyogirlsupdate


Team Syachihoko mengungkap MV untuk single yang akan datang “Shuto iten keikaku (Rencana relokasi Ibu Kota)”

Team Syachihoko merilis MV untuk single mendatang "Shuto iten Keikaku (rencana relokasi Ibu Kota)", yang akan dirilis pada 19 Juni!
Sutradara atas "Perfume," Kazuaki Seki dan Sutradara atas "Kishidan," Smith bekerja sama untuk kali ini!

MV ke-2 mereka ini diisi dengan gimmick film fantastis dan keimutan para member remaja yang berasal dari kota lokal di Jepang.
Mereka mengenakan Syachihoko (Sejenis Dewa Naga, simbol dari kota Nagoya) di kepala mereka dan menyanyikan merelokasi Ibu Kota dari Tokyo ke kota Nagoya.
Kelihatannya memang gila, tapi ini benar-benar sebuah tontonan dan film yang lucu, lihatlah ini sekarang!


source: tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^