Tuesday 28 May 2013


Setelah merilis album bertajuk Heavy Rotation, JKT48 merilis kembali mini album bertajuk River yang berisi empat lagu di Radio SS FM,Jalan Kawi 29, baru-baru ini. Tiga personelnya Kinal, Sonya, dan Okti menjual langsung kepada penggemarnya dari pagi hingga sore.

Sejak pukul 10.00, tiga personel idol group dari sister group AKB48 asal Jepang ini menyedot ratusan penggemarnya yang didominasi remaja laki-laki. Tak Hanya dari Semarang, fansnya juga dari Rembang, Pati, Kudus, dan Pekalongan yang sudah datang lebih awal untuk bertemu para idolanya.



Mereka rela berpanas-panasan untuk mengantre membeli mini album seharga Rp 80.000 yang terdiri atas dua keping CD yakni audio CD dan DVD. Terdapat empat lagu dalam album tersebut, yakni "River", "Mirai No Kajitsu", "Sakura No Shiori", dan "Kimi Ni Auta Bi Koi Wo Suru" serta video klip dan paket foto-foto seluruh personel.





Antusias

"Senang ketemu dengan mereka secara langsung, karena mereka sangat antusias dengan album baru dan kehadiran kami," ujar Sonya, di sela-sela penjualan CD yang sebelumnya juga dilakukan pada album perdananya oleh Nabila, Ghea, dan Lidya. Demikian juga Kinal dan Okti tersanjung dengan loyalitas penggemarnya yang hingga berkali-kali membeli CD.

Salah satu fans, Doni (17) membeli tujuh CD yang sama, karena ingin bertemu dengan tiga personel JKT48 meski bertemu sapa dengan idolanya tidak kurang sampai satu menit.

"Saya sudah menghabiskan uang total Rp 880.000 untuk membeli CD yang sama, karena itu cara untuk bisa bertemu secara langsung," ujarnya.




source: suaramerdeka

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^