Friday 21 March 2014

Cut Mini Perankan Sosok Antagonis di 'VIVA JKT48'


Film VIVA JKT48 yang disutradarai oleh Awi Suryadi sudah memulai proses syutingnya sejak Senin kemarin di fX Sudirman (17/3). Selain member JKT48, film ke-45 produksi Maxima Pictures ini turut dimeriahkan oleh Cut Mini.

Uniknya, dalam film ini Cut Mini diplot sebagai sosok antagonis bernama Miss Kejora. Dikisahkan bila Miss Kejora ingin membubarkan JKT48 dan membentuk grup baru bernama BKT48. Segala kelicikan dilakukan Miss Kejora agar grup idol satu ini hancur termasuk menipu manajemen JKT48.


Sutradara film, Awi Suryadi menceritakan tentang alur cerita film pertama JKT48 ini, “Jadi, di film ini ada seorang peran antagonis bernama Miss Kejora (Cut Mini). Ia tak suka dengan keberadaan JKT48 beserta fans setia mereka. Miss Kejora ini pengen membubarkan JKT48. Selain itu, dia juga membentuk grup baru bernama BKT48. Teater JKT48 pun diambil dan diganti jadi BKT48. Jadi manajemennya JKT48 seperti ditipu oleh Miss Kejora,” cerita Awi saat ditemui di Teater JKT48, FX Sudirman, Senin (17/3).

Meski member JKT48 ada banyak, tapi ternyata film ini tidak akan dibintangi oleh seluruh member. Sama seperti single, di film ini hanya 16 member saja yang terpilih untuk terjun ke dunia layar lebar. Namun, itupun hanya delapan member saja yang menjadi peran utama, sisanya hanya pemain additional atau pembantu. “Yang bakal sering muncul nanti kita berdelapan (Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Shinta, Ayana dan Cindvia). Totalnya 16 member,” ungkap Melody, Kapten JKT48, saat konferensi pers di Teater JKT48, FX Sudirman, Senin.


Pemilihan delapan member ini dilakukan karena dianggap mereka sudah siap mengembangkan karier di dunia akting. “Dari official-nya yang milih. jadi tiap dalam setahun mereka mengamati perkembangan member,” ungkap Awi Suryadi, sutradara film.

Selain Cut Mini, film ini juga akan dibintangi oleh Tigor. Rencananya, film produksi Maxima Pictures ini akan dirilis serentak di enam negara (Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Cina) pada 4 Agustus 2014.

source: iberita

 
'VIVA JKT48' Bukan Film Pertama Haruka Nakagawa


Dalam waktu dekat JKT48 akan merilis film perdananya, "Viva JKT48". Meski ini merupakan film perdana bagi JKT48, namun tidak bagi salah satu membernya, Haruka Nakagawa.

Member JKT48 yang berasal dari Jepang ini mengaku sudah pernah membintangi film sebelumnya saat ia masih bergabung bersama AKB48. "Iya, dulu sewaktu di Jepang pernah main film," ujar Haruka di acara syukuran "Viva JKT48".

Namun ini, akan menjadi pengalaman pertama bagi Haruka beradu akting dengan bintang-bintang Indonesia. Sebelumnya, Haruka sudah pernah bermain dalam film "Three Days Boys" (2009) dan "Batsu Game" (2010). Pengalamannya berakting di depan kamera ini tentu sangat membantu Haruka saat berakting dalam "Viva JKT48".


Dalam film ini Haruka akan diadu akting dengan member lain seperti Melody, Nabilah, Shania, Ayana, Yupi, Rona dan masih banyak lagi. Selain itu ada nama Cut Mini yang diplot sebagai sosok antagonis bernama Miss Kejora.

"Viva JKT48" akan menceritakan tentang bagaimana JKT48 perjuangan bisa bertahan untuk tetap bersama dan kompak dalam menghadapi konflik-konflik yang menerpanya. Film arahan sutradara Awi Suryadi ini rencananya akan dirilis di bioskop pada Juni 2014. Film ini akan menjadi film ke-45 produksi Maxima Pictures.

source: wowkeren

2 comments:

  1. Sebetulnya ada satu film lagi yang dimainkan oleh Haruka... Film indie berjudul The Brat (2012)....

    Source: http://asianwiki.com/Haruka_Nakagawa

    ReplyDelete
  2. jadi tiap dalam "setahun" mereka mengamati perkembangan member,.......gak yakin... emang yupi, rona & shinta dah brapa tahun ada di JKT yah...jawaban yang aneh "?"...bilang aja dasarnya popularitas...keulees "cak lontong".... khhohohohoo

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^