Tuesday 12 February 2013



Pemerintah Guam telah menunjuk AKB48 sebagai duta pariwisata baru negara itu, membuat mereka menjadi kelompok pertama yang ditempatkan di posisi tersebut.

AKB48 akan dilantik secara resmi sebagai duta pariwisata negara itu pada tanggal 6 April dalam sebuah upacara yang akan dihadiri oleh para anggota Team Kaigai yaitu Aki Takajo, Haruka Nakagawa, Sae Miyazawa dan Mariya Suzuki. Keesokan harinya, keempatnya akan berpartisipasi dalam lomba maraton yang diselenggarakan di pulau itu.

“Kami sangat terhormat bisa ditunjuk sebagai duta pariwisata Guam. Kami telah memfilmkan 3 video musik di Guam, yang terbaru adalah ‘Manatsu no Sounds Good!’, sehingga kami memiliki banyak kenangan yang tak terlupakan di sana. Saya berharap kesempatan ini akan mengizinkan kami memberitahu orang-orang tentang semua hal-hal indah yang ditawarkan Guam“, ujar Takahashi Minami, general manager dari AKB48.

Pemerintah Guam memilih AKB48 sebagai duta pariwisata baru mereka karena kegiatan kelompok tersebut di negara itu dan pengakuan global.

source: http://www.japanesestation.com/akb48-diangkat-menjadi-duta-pariwisata-guam/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^