Friday 15 February 2013


Pada 14 Februari para anggota Morning Musume Sayashi Riho, Fukumura Mizuki, Suzuki Kanon, dan Oda Sakura mengadakan acara rilis untuk photobook terbaru mereka, 'Morning Musume Live Photo Book 2012 Fall: Colorful Character'.

Sementara pemimpinnya Michishige Sayumi absen dari acara tersebut, Sayashi menyatakan, "Kami anggota generasi ke-9 harus menjadi senior yang dapat diandalkan, sehingga kita berada dalam pelatihan hari ini!" Fukumura menambahkan, "Kami ingin membuat Morning Musume yang baru dan berlari sampai tahun 2013."

Photobook ini menampilkan foto dari tur kelompok, 'Morning Musume Tanjou 15 Shunen Kinen Concert Tour 2012 Fall ~ ~ Colorful Character', dari musim gugur yang lalu. Selain penampilan mereka, juga termasuk backstage gambar serta wawancara dengan anggota.

Tur musim gugur Morning Musume dipenuhi dengan kejutan dengan penambahan generasi anggota 11 Oda Sakura dan lulusnya dari Tanaka Reina. Suzuki menunjukkan kepercayaan dirinya dalam buku dengan mengatakan, "Saya pikir Anda dapat melihat pertumbuhan kami selama 3 bulan." Oda, yang bukan bagian dari tur ini, berkomentar, "Saya berpartisipasi dalam acara jabat tangan, jadi ada gambar saya sendiri di kostum pada hari-hari latihan. Saya ingin orang melihat gambar eksklusif saya sebagai anggota yang baru. "

Sebagimana hari itu juga diperangati dengan Hari Valentine, gadis-gadis ini membagikan coklat kepada para wartawan. Terdapat sekitar 1.000 penggemar yang hadir pada acara tersebut.

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/morning-musume-holds-release-event-for-their-latest-photo-book/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^