Friday 15 February 2013


Pada 14 Februari, 5-anggota grup idola °C-ute mengadakan acara Hari Valentine di dek observasi menara Tokyo.

Acara ini diselenggarakan sebagai sebuah kolaborasi antara Radio Nippon dan Menara Tokyo untuk ulang tahun ke-55 mereka, dan juga untuk rekaman publik untuk acara radio anggota ini "Nakajima Saki no Cute na Jikan". Pada acara tersebut, kelompok itu mengumumkan perilisan dari single ke 21 mereka "Crazy Kanzen na Otona", yang dibuat spesial untuk Hari Valentine hadir untuk 300 fans yang hadir dalam acara tersebut.

Para anggota mengungkapkan kenangan Valentine mereka: Nakajima mengatakan, "Tahun lalu, saya mencoba untuk membuat 18 buah kue, tapi itu berakhir sebagai salah satu kue besar dimana kue itu mengembang terlalu banyak. Jadi tahun ini, saya tidak membuat apa-apa." Pemimpinnya Yajima Maimi, yang hobi membuat kue, juga mengatakan,". Tahun ini, saya ingin membuat 'Nama-choco souffle', tapi saya gagal, jadi saya membuat Brulee Crème sebagai gantinya. "

Nantikan untuk rincian lebih lanjut tentang single baru °C-ute '!

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/°c-ute-announces-their-new-single-at-a-valentines-day-event/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^