Tuesday 12 February 2013


Idol Group JKT48 mampu memukau pengunjung Liquid Next Generation Yogyakarta, Minggu (10/02/2013) yang sebagian kaum adam ini. Meskipun hanya membawakan 5 lagu, JKT48 mampu membuat suasana di dalam kafe ini meriah dan penuh dengan teriakan bernada.

Berbagai lampu warna-warni diangkat ke atas seiring suara para adam yang lantang bernyanyi bersama. Tidak hanya cantik, tapi juga memiliki kemampuan bernyanyi, dan menari dengan membentuk formasi tertentu. Sikap dan cara berbicara mereka pun tetap sama seperti remaja pada umumnya. Terlihat polos serta apa adanya. Wajar, jika banyak kaum adam yang rela mengantri panjang untuk bisa menyaksikan penampilan dari grup idola yang diproduseri Yasushi Akimoto tersebut. Yasushi Akimoto sendiri juga produser dari AKB48, SKE48, NMB48 dan HKT48.

"Fans di Yogya keren banget. Antusias mereka sangat tinggi Saat datang dan lihat dari belakang panggung, sungguh luar biasa. Karenanya, senang bisa ke sini, ketemu fans Yogya. Apalagi bertemu fans yang belum pernah melihat penampilan kita di JKT48 Theater. Senang banget pokoknya," ujar salah satu member Melody usai tampil.

JKT48 sendiri adalah tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, Yasushi Akimoto ingin membuat satu-satunya 'Idola Orisinil Indonesia'. Untuk itu, seluruh anggota JKT48 harus berjuang menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya. Yasushi Akimoto pun ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka.

Diungkapkan member lain Kinal, JKT48 berupaya mewujudkan mimpi mereka untuk bisa menjadi idol Indonesia masa kini dan diterima masyarakat Indonesia. Mereka juga berharap bisa tur keliling Indonesia agar bisa menyapa fans.

"Setelah bekerja keras selama setahun, inginnya album juga bisa segera diliris," ujar Kinal. Sedangkan penjualan CD Perdana JKT48 yang semula direncanakan pada pertengahan Januari diundur karena produksi terhambat banjir besar di Jakarta.

[Rahasiakan Peluncuran Album Perdana]

JKT 48 rencananya segera meluncurkan album perdana mereka tahun ini. Namun, tentang materi album tersebut dan waktu peluncurannya, mereka masih merahasiakannya.

"Setelah bekerja keras selama setahun, kita ingin kerja keras itu dicurahkan di album pertama yang akan segera diluncurkan dekat-dekat ini,” ujar salah seorang personel JKT48, Devi Kinal Putri, yang akrab disapa Kinal tersebut.

Ia hanya memberi bocoran, dalam album tersebut berisi lagu-lagu yang selama ini sering mereka bawakan dan beberapa lagu-lagu baru.

Ia berharap, dengan kerja keras mereka untuk selalu menampilkan yang terbaik, JKT48 bisa menjadi idol grup nomor 1 di Indonesia, bisa go internasional, fansnya semakin banyak, semakin dikenal di masyarakat, dan bisa tur keliling Indonesia. Pasalnya, selama ini, dia mengaku, JKT 48 masih manggung sebatas di Pulau Jawa, dengan lokasi manggung terjauh di Malang.

Dalam kesempatan tersebut, personil JKT 48 yang lain, Shania Junianatha (Shanju) mengungkapkan, kegiatan di JKT48 tidak mengganggu aktivitas belajar mereka di sekolah.

Kegiatan JKT48 dilakukan di luar jam sekolah dan bisa dikompromikan apabila ada kegiatan sekolah yang lebih penting, misalnya ada pelajaran tambahan.

“Jadwalnya sudah disesuaikan supaya kita tetap bisa sekolah,” imbuhnya ketika ditemui usai tampi di Liquid Cafe, Sleman, DI Yogyakarta.

Jika ada pelajaran tambahan, ia menyampaikan hal tersebut kepada manajemen terlebih dulu sehingga bisa digantikan dengan yang lain.

source: from all source

(with 'damn' edited)

add: FR by: https://www.facebook.com/sijje.maulana

*Di Event tsb member yg hadir juga membawakan sedikit lagu unit song setlist RKJ, di Event tsb juga melody mengatakan kalau CD JKT48 belum pasti kapan di rilisnya dan dapat di beli melalui online yaitu di http://nadatop.com/

video performer JKT48 Liquid Cafe Jogja (fancamp)
♣Heavy Rotation
http://youtu.be/qVb0NMiK3qk

♣Kimi no koto ga suki da kara
http://youtu.be/nMwpEfoMGv4

♣Baby Baby Baby JKT48
http://youtu.be/P76-FB3JkPQ

♣Gomen ne Summer
http://youtu.be/eReABUegl5I

♣Aitakata
http://youtu.be/ARfClp2rATY

♣Perkenalan JKT48 Team J
http://youtu.be/aFAMSAiTZkc

♣Berbagi Cerita ketika di Jogja
http://youtu.be/GDpa_TV-_h4

♣Kuis dan Doorprize
http://youtu.be/Xxu6MBfDIzw

♣Cuplikan Promosi Album
http://youtu.be/0Pz8OjQQZkY


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^