Tuesday 12 February 2013


-Center pertamamu dengan Eien Pressure!!
"Ini rasanya tidak seperti nyata bahkan saat ketika kami sedang rekaman dan syuting video. Kami pertama kali menampilkannya di depan audiens di Kayoukyoku!, Dan saya pikir saat itulah kita mulai untuk terbiasa dari sana."

-Saya tidak bisa habis pikir tetapi menjadi sedikit terkejut bahwa Anda memenangkan janken taikai. Anda sangat tidak terlihat seperti kamulah yang terkuat dalam kompetisi ini (tertawa).
"Ya. Aku sendiri juga terkejut, seperti 'whoops, saya menang' (tertawa) "

-Beritahu kami tentang lagu baru ini.
"Saya pikir AKB telah memiliki lagu-lagu yang lebih positif hingga sekarang, tetapi lirik lagu ini mengambil langkah kebelakang dari sana, dan saya merasa seperti lirik ini mengungkapkan perasaanku."

-Akimoto-sensei pasti telah menulis ini khusus untuk Anda.
"Ya, jadi saya seperti gadis yang mungkin tidak memiliki banyak kepercayaan diri untuk mendengarkannya juga. Dan video ini di syuting dengan baik sehingga terlihat lebih imut daripada kenyataanya, jadi aku sangat menginginkan semua orang untuk melihatnya. "

-Apakah ada koreografi khusus?
"Pada akhirnya, disana ada pose ini (mengangkat kepalan tangannya secara ringan di kepalanya) itulah yang saya lakukan, tapi pada awalnya, koreografinya adalah mengangkat kedua tangan seperti Bang!! Tapi Shinoda-san mengatakan, 'Ini tidak akan menjadi ponkotsu dengan hal itu', dan datanglah dengan hal itu untukku. Ini lebih seperti saya sekarang dan saya pikir itulah yang membuatnya istimewa."

Download AKB48/Nogizaka 46 cuts: http://goo.gl/ni4lM


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^