Friday, 15 February 2013

Merayakan hari kasih sayang bersama kekasih sudah menjadi hal yang biasa. Berbeda dengan biasanya, di hari valentine kali ini (14/2) ratusan fans JKT48 memenuhi teater JKT48 untuk mengikuti event valentine bersama member JKT48.


Idol group JKT48 akhirnya sukses merayakan hari Valentine mereka bersama fansnya. Perayaan tersebut dilakukan di teater mereka Kamis (14/2) malam tadi dengan gelaran bertajuk JKT48 Valentine’’s Event. Berbeda dari setlist biasanya, JKT48 kali ini memainkan sebuah setlist yang berkolaborasi antara JKT48 Tim J dan JKT48 Trainee. Keduanya perform saling bergantian membawakan lagu-lagu seperti Futari No Jitensha, Baby! Baby! Baby!, Kimi No Koto Ga Suki Dakara (Karena Ku Suka Dirimu), Heart Gata Virus, dan lainnya.


Lebih dari 400 fans yang beruntung berhasil mendapatkan tiket event yang dimulai dari pukul 19.00 hingga pukul 21.30 ini. Tiket tersebut didapat melalui reservasi tiket melalui email, serta antrian waiting list di lokasi teater, lantai 4 fx sudirman Jakarta.

“Kita ingin merayakan valentine bersama oshi.” Ucap Aldo, salah satu fans kepada Japanesestation.com.Selain mengikuti acara, sebagian fans juga membawa bingkisan kado valentine bagi member favorit mereka masing-masing. Sebagian fans membawa cokelat dengan berbagai bentuk, sebagian lagi membawa fanletter berisi support kepada idolanya.

Pertunjukan di event ini tidak hanya menampilkan JKT48 yang bernyanyi sambil menari, tetapi juga diselingi oleh monolog dan drama yang mereka mainkan. Ngomong-ngomong, akting mereka boleh juga lho. Nggak heran jika penonton bersemangat untuk menyimak cerita yang mereka bawakan.


Dibuka Dengan Monolog Veranda



JKT48 akhirnya menggelar Valentine Event untuk pertama kali bersama para fansnya di Theater JKT48 kamis malam (14/2). Acara yang dimulai sejak jam tujuh malam ini dibuka oleh aksi salah satu member yang terkenal dengan julukan Si Fashionable , Jessica Veranda alias Ve membuka event spesial valentine yang diadakan oleh JKT48 dengan sebuah monolog.

“Aku sudah menulis surat dan sebuah cokelat untuk cowok yang aku idamkan, yaitu kamu, apakah kamu mau menerimanya?”

Mendengar sambutan dari Ve, lantas para penonton langsung menyambut dengan ekspresi sumringah, berharap mendapat cokelat tersebut. Namun, mereka harus menunggu hingga akhir acara untuk mendapat cokelat dari para member.

Monolog ini menceritakan kisah di perpustakaan yang dibawakan oleh Ve, sapaan akrab Veranda. Monolog tersebut sontak membuat fans terpukau. Setelah dibuka dengan monolog, tim J JKT48 menampilkan lagu oogoe diamond.

“Akhirnya kita dapet ngerayain valentine bersama. Dan ini yang pertama lho kita ngerayain bareng..” Ucap Stella membuka obrolan bersama fans dari atas panggung setelah lagu oogoe diamond yang kemudian diikuti oleh perkenalan masing-masing member tim J.



Setelah itu, kembali muncul kejutan. Ghaida JKT48 yang sempat beberapa bulan vakum kembali tampil di atas panggung teater JKT48. Kali ini Ghaida menampilkan mini drama mengenai kisah persahabatan dan valentine di SMA bersama member lainnya, seperti Sendy, Gaby, dan Delima.


Ghaida Kembali ke Theater




Setelah sekian lama absen dari Theater, akhirnya Ghaida kembali menunjukkan aksinya dalam Valentine Event di Theater JKT48, kamis malam (14/2). Aksi Ghaida berhasil menarik perhatian para penonton malam itu karena ia berperan sebagai seorang anak sekolah yang pendiam dan nggak punya banyak teman.

“Sendy, aku sedih kamu punya teman baru selama aku nggak masuk sekolah,” ujar Ghaida, saat melihat Sendy sedang asik ngobrol bersama Gaby dan Delima. Melihat Ghaida yang marah, Sendy, Gaby dan Delima mecoba untuk membujuknya dengan memberikan cokelat.

“Ghaida, kamu nggak boleh seperti itu, lebih baik kamu bergabung bersama kami dan menambah sahabat, karena persahabatan itu sangat penting,” ujar Sendy bijak.

Rajukan Sendy akhirnya berhasil meluluhkan hati Ghaida, mereka berempat akhirnya berpelukan bersama. Penonton pun puas dengan aksi Ghaida di malam Valentine itu.

Tidak hanya perform, di akhir acara tentunya JKT48 juga memberikan kado spesial untuk penggemar mereka. Selain foto bareng dan hi touch, ada cokelat buatan mereka sendiri serta pesan cinta yang dibagikan kepada fans. Seru banget!

Source: hai-online.com & japanesestation.com (with edited)


1 comments:

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^