Friday 15 February 2013

MELODY: JKT48 IDOLA MULTITALENTA

Mimpi para fans dan member JKT48 jadi kenyataan! Rekaman 10 lagu yang disadur dari sister grup JKT48 di Jepang yaitu AKB48 akhirnya dirilis dalam bentuk CD. Hari ini, bertempat di kantor HITS Records, Area MNC-RCTI, diadakan press conference, launching album perdana bertajuk Heavy Rotation, yang resmi dirilis ke pasaran.

JKT48 kerap gabungkan kualitas vokal dengan tarian yang enerjik pada tiap penampilannya. Dan dua hal tersebut bisa jadi ‘batu sandungan’ jika dikemas tanpa bentuk visual. Mengenai hal tersebut, Melody pun berujar jika, “Porsi latihan kita memang lebih besar ke dance daripada vokal. Namun, kita dituntut untuk menjadi idola dengan multitalenta. Jadi, kita harus bisa imbangi dari semua segi,” ujarnya.


“JKT48 GO INTERNASIONAL!”

Harapan para member JKT48 dari album perdana

Sebanyak 10 lagu yang diambil dari dua setlist JKT48 hari ini resmi dirilis dalam bentuk CD! Inilah album perdana mereka setelah berkiprah satu tahun di industri musik Indonesia.

Dinamai seperti single mereka, Heavy Rotation, CD ini hadir dalam dua tipe. Tipe A terdiri dari CD berisi 10 lagu dan bonus DVD – Video music dari heavy rotation dan video klip special yang berisi kenangan anggota JKT48 dalam satu tahun ke belakang. Tipe B hanya terdiri dari CD dengan isi lagu yang sama dengan Tipe A.

Nabilah, salah satu membernya yang masih berusia 13 tahun berujar jika, “Bangga. Karena, udah satu tahun bersama, ini yang paling ditunggu-tunggu oleh fans dan kita para member.” Nabila juga berharap, semoga kedepannya JKT48 bisa lebih sukses lagi.

Member yang baru saja bergabung dengan JKT48 dari sister grup mereka, AKB48, juga bersuara soal keluncuran album Heavy Rotation – JKT48. Dengan bahasa Jepang - yang terdengar asing di audiens hari itu., Haruka berujar jika, “Mungkin saya baru saja datang ke JKT48. Disaat JKT48 baru saja merilis album.”

“Namun, Saya berharap, semoga JKT48 bisa mengibarkan sayap ke Negara lain. Mungkin saya belum lancar berbahasa Indonesia. Tapi saya akan berusaha lebih keras lagi!” ujarnya semangat - dan audiens pun meneriakan nama Haruka.

source: hai-online.com (with edited)


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^