Friday 15 February 2013

Ada dua tipe, A dan B



JKT48 akhirnya resmi merilis debut album mereka, Heavy Rotation. Peluncuran album ini dilaksanakan hari Jumat (15/2) sore tadi di Gd. Annex RCTI, Jakarta Barat. Perasaan lega turut mengantar rilisnya album ini. Yap, album ini adalah salah satu bentuk pencapaian lainnya setelah JKT48 berjalan selama lebih dari setahun. Nggak hanya pihak official dan label yang muncul, delapan dari JKT48 Tim J pun ikut hadir.

“Senang sekali album ini akhirnya rilis. Pencapaian dari setahun lebih sejak JKT48 ada. Ada perasaan lega juga karena sebelumnya banyak yang nanyain album ini keluar. Karena untuk pastinya kami juga belum tahu. Tapi kan sekarang sudah rilis, senang!” ujar sang kapten, Kinal sambil tersenyum.

Album Heavy Rotation ini berisikan 10 lagu dengan dua tipe berbeda yakni Tipe A (warna kuning, Rp. 99.000, bonus DVD, regular hand shake event ticket, special post card, special photo, message card ditulis oleh member JKT48 secara acak) dan Tipe B (warna putih, Rp. 50.000, bonus special post card dan janken card).

Selain tempat-tempat yang sudah ditunjuk, album Tipe B juga akan dijual di Teater JKT48 pada 16-17 Februari 2013 besok mulai pukul 18.00.


Album Perdana JKT 48 Diluncurkan
SETELAH setahun meramaikan industri musik Indonesia akhirnya grup idola JKT 48 meluncurkan album perdananya.

Album yang berjudul "Heaven Rotation" itu dikemas dalam 2 bentuk CD. CD pertama, tipe A, berisi 10 lagu dan bonus DVD, video klio dari heavy Rotation dan video klip spesial yang berisi kenangan anggota JKT 48 dalam satu tahun. CD kedua, tipe B, hanya berisi lagu-lagu yang sama dengan tipe A.

Ve, salah satu member JKT48, mengatakan, peluncuran album perdana merupakan hal sangat ditunggu-tunggu oleh dia dan member JKT48 lainnya. Dan yang paling menantikan terutama adalah para fans. "Senang terus bangga, campur aduk, selama ini kalau ditanya kapan album keluar, bilang rahasia dan tunggu. Tapi sebenarnya kita belum tahu," jelas Fey, saat jumpa pers peluncuruan album "Heavy Rotation" di Gedung Annex Lantai 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara itu, member JKT48 lainnya, Melodi, juga mengungkapkan hal yang hampir sama. Menurutnya, apa yang dilakukan selama setahun ini akhirnya membuahkan hasil 10 lagu.

"Beda dengan para penyanyi lain. Kita butuh setahun baru punya album. Kita harus berjuang dulu baru bisa punya album," kata Melodi.

Mulai 16 Febuari 2013, CD album JKT 48 sudah beredar di seluruh Indonesia.




Beli CD "Heavy Rotation" Bonus Salaman dengan Member JKT48


ADA yang unik dengan album perdana JKT48, berjudul "Heavy Rotation". Dua bentuk CD yang berbeda mempunyai ciri khas yang masing-masing.

Pada CD album tipe A yang dibanderol Rp 99.000, terdapat sebuah tiket "Hand-Shake Event" dengan konsep "Idol You Can Meet". Jadi para penggemar dapat bertemu langsung dengan member di Teater JKT48 dan bersalaman secara langsung.

Untuk CD album tipe B, dengan banderol Rp 50.000 mendapatkan satu tiket acara "Hand-Shake Event". Penggemar bisa memilih anggota JKT48 yang akan ditemui.

Namun penjualan CD tipe B hanya dapat dibeli di Teater JKT 48, FX Jakarta pada pukul 18.00 wib selama dua hari 16 febuari hingga 17 Febuari 2013.

Program itu dilakukan untuk mendekatkan JKT48 dengan para penggemarnya.

"Bagi mereka (fans JKT48) bersalaman merupakan hal yang paling membahagiakan dan sangat berpengaruh untuk mereka," kata Ghopta Chandra manager talent JKT48.

Tracklist:

CD
- Heavy Rotation
- Kimi no Koto ga Suki Dakara / Karena Kusuka Dirimu
- Ponytail to Chou-Chou / Ponytail Dan Shu-Shu
- Baby! Baby! Baby!
- Shonichi / Hari Pertama
- Wasshoi J!
- Oogoe Diamond / Teriakan Diamond
- Gomen ne, Summer / Maafkan, Summer
- Namida Surprise / Air mata Surprise!
- Hikoukigumo / Jejak Awan Pesawat


DVD
- Heavy Rotation Music Video
- Memories - Looking Back on The 1st Year


source : hai-online.com & tabloidbintang.com (with edited)




original post: http://www.facebook.com/notes/fan48/jkt48-resmi-luncurkan-debut-album-heavy-rotation/187153104742019

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^