Sunday 20 October 2013

http://31.media.tumblr.com/ae76843389decb75fd5e610f80cbc308/tumblr_muupq5futV1s4v2xro3_r1_500.gif

Diumumkan bahwa Ayase Haruka dan Arashi telah terpilih sebagai host untuk malam acara musik NHK Tahun Baru tahunan, Kohaku Uta Gassen.

Meskipun ini akan menjadi pertama kalinya untuk Ayase, yang akan mendukung tim merah, untuk berpartisipasi dalam Kohaku sebagai host, untuk Arashi, ini akan menjadi tahun ke-4 mereka berturut-turut untuk menjabat sebagai host yang mendukung tim putih. Disini juga diumumkan bahwa penyiar NHK Udo Yumiko akan menjadi general host.

Pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 18 Oktober, Ayase yang muncul pada Kohaku tahun lalu sebagai guest introducer untuk lagu para artis, berkomentar, "Saya gugup. Sementara mendapatkan saran dari Arashi-san dan Udo-san, saya berharap untuk dapat memberitahukan kekaguman dari acara Kohaku ini. ini adalah acara besar tahunan. tahun lalu, saya sangat menikmatinya, tapi tahun ini, saya ingin bertindak fleksibel dan berani."
Para member Arashi juga meninggalkan komentar .
Sakurai Sho mengatakan, "Saya ingin membawakan lagu-lagu dari posisi sebagai host ini." Ohno Satoshi juga menambahkan, "Sampai tahun lalu, catatan kami adalah 2 kali menang, 1 kalah. Saya berharap tim putih menang lagi, sehingga kita bisa memiliki memimpin lebih lama melawan tim merah."

Aiba Masaki berkomentar, "Itukan Ayase-san yang memperkenalkan penampilan lagu kami tahun lalu. Tahun ini, kami adalah musuh. Kami akan memberikan semua yang kita punya.", yang mana kemudian Ayase menjawabnya, "Kalian cukup obsesif tentang kemenangan, yah?" Ninomiya Kazunari juga mengeluarkan pemikirannya sendiri, "Kami sudah mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitar kita meskipun kita tidak berpengalaman (sebagai tuan rumah di Kohaku sebelumnya) . Ini mungkin yang pertama dan terakhir kalinya untuk 6 orang dari kita kini (dengan Ayase) untuk berpartisipasi di Kohaku, jadi saya ingin melakukan yang terbaik."
Ketika Matsumoto Jun diminta untuk memberikan saran kepada Ayase, dengan rendah hati ia menjawab, "Kami tidak cukup baik untuk memberikan saran, tapi saya harap baik team merah dan putih bisa menyatukan usaha."
NHK Kohaku Uta Gassen ke-64 akan disiarkan langsung pada tanggal 31 Desember mulai pukul 07:15 pm dan berlangsung sampai 11:45 pm.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^