Friday 25 October 2013

 


Terjemahan Wawancara!


 

Q : Apa hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun tidur?

A: Saya tidur dengan 3 alarm, jadi aku mematikan mereka semua (lol) .

Q : Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk bersiap-siap di pagi hari ?


A : Sekitar 20 menit.

Q : Jam berapa biasanya kamu bangun?


A: Hal ini tergantung pada jadwal saya untuk hari itu, jadi itu berbeda setiap harinya. Ketika saya mempunyai hari libur, biasanya sampai jam 10:00 am.

Q : Apakah kamu orang yang mudah bangun pagi hari ?


A: Aku bukan orang yang biasa bangun pagi dan itu membutuhkan waktu beberapa saat .

Q : Apa yang kamu makan untuk sarapan hari ini ?


A : Saya cuma meminum beberapa jus wortel hari ini. Aku sudah meminum itu setiap hari baru-baru ini.

Q : Apakah kamu suka makan nasi untuk sarapan? Atau roti?


A: Jika saya harus memilih apa yang harus dimakan, aku akan memilih nasi. Tapi jika ada semangkuk acai, itu akan menjadi sempurna .

Q : Apa yang menjadi prinsip kamu untuk makanan?

A: Saya tidak memakan makanan yang aku rasa tidak akan ada manfaatnya untuk dimakan. Seperti, sebelum saya memakan itu , saya bertanya pada diri saya sendiri, "Apakah benar-benar ada manfaatnya ketika makan ini?" (lol)

Q : Apakah mimpi yang paling berkesan yang pernah kamu alami belakangan ini?


A : Tadi malam aku bermimpi di mana aku memakan pasta di teras dengan Takei Sou-san di pagi hari (lol).

Q : Apakah ada hal-hal yang kamu impikan terjadi dalam kehidupan nyata ?


A: Tidak, tapi ada banyak deja vu itu. Saya selalu mengatakan, "Aku tahu tempat ini!"

Q : Apa yang kamu lakukan untuk rutinitas perawatan kulit kamu di pagi hari?


A : Toner, serum, dan krim .

Q : Apa yang kamu lakukan sebelum kamu memakai make up ?


A : Cotton mask.

Q: Kamu biasanya mandi di pagi hari atau di malam hari?


A: Saya selalu mandi di malam hari . Jika saya memiliki jadwal syuting yang penting, saya akan mandi di pagi hari juga. Saya selalu memastikan untuk berendam dalam bak mandi .

Q : Apa yang kamu selalu lakukan ketika mandi ?


J: Menggunakan satu bungkus perawatan di bak mandi . Favorit saya baru-baru ini adalah bungkus perawatan mandi lumpur.

Q : Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi kamu untuk memakai make up?

A : Sekitar 15 menit ketika itu bukan untuk bekerja. 30-40 menit ketika itu untuk AKB48 .

Q : Apa yang menjadi fokus kamu dalam ber-make up untuk kegiatan yang tidak berhubungan dengan pekerjaan?


A : Menggambar garis yang jelas, mengangkat dan memisahkan bulu mata, menebalkan sisi alis, dan memberi warna merah cerah untuk bibir .

Q : Apa kosmetik favorit kamu?


A: Saya selalu menggunakan sebuah pensil dan sebuah eyeliner sejenis liquid.

Q : Bagaimana dan kapan kamu memutuskan pakaian yang akan kamu pakai setiap harinya?


A: Aku bukan orang yang suka bangun pagi, sehingga saya mencoba untuk mempersiapkan itu semua pada malam sebelumnya .

Q : Tolong jelaskan pakaian pribadi yang sedang kamu gunakan untuk hari ini.


A: Saya memasangkan gobelin print skirt dengan white top sederhana dan melilitkan kardigan hitam di bahuku.

Q : Apa bagian favorit kamu dari pakaian yang kamu beli baru-baru ini ?


A: Saya membeli satu paket jaket stadion seperti yang saya pakai dalam pemotretan ini. Ini adalah barang yang maskulin, jadi saya ingin memakainya dengan cara yang lucu.

Q : Di mana tempat kamu pergi berbelanja ?

A : Aoyama, Ginza, Shinjuk , Daikanyama... Dekat dengan tempat saya pergi bekerja .

Q : Apakah kamu seorang yang cepat berbelanja?


A : Saya adalah seorang yang mengambil keputusan dengan instan. Saya dapat memutuskan itu tepat di tempat!

Q : Hal apa yang menarik kamu untuk fashion musim gugur ini?


A: Saya selalu mempunyai sesuatu untuk dipersiapkan dan aku tidak bisa melewatkan baju itu jika saya sudah melihatnya. Aku terbiasa untuk hanya membeli 1 baju untuk satu musim , tapi ada banyak yang dirilis tahun ini, jadi saya belum bisa untuk membeli mereka semua (lol) .

Q : Dimana tempat favorit kamu pada saat di rumah ?


A : kasur putih saya . Saya memiliki 2 mainan pudel dan mereka selalu tidur di samping telingaku .

Q : Interior seperti apa yang kamu suka?


A : Perabotan yang semuanya berwarna putih. Saya suka furnitur yang merupakan campuran pengaruh modern dan Eropa .

Q: Apakah kamu mengkoleksi sesuatu?


A: Sebelum saya menyadarinya, segala sesuatu di dalam tas saya adalah berwarna merah muda. Kantong, dompet, tempat kunci, tempat ponsel, semuanya berwarna pink.

Q : Acara TV apa yang sering kamu tonton?

A: Saya tidak bisa untuk tidak menonton " Ariyoshi Hanseikai . "

Q: Apakah kamu menonton tayangan yang ada kamu disananya?


A: Itu membuat saya gugup, jadi saya tidak terlalu suka menonton acara saya sendiri .

Q : Siapa artis favorit kamu?


A : Yang terbaru ini, Robin Thicke .

Q : Apa yang menjadi makan siang kamu kemarin ?


A : Kari katsu di track berjalan.

Q: Apakah kamu mengemudi?


A: Saya tidak memiliki surat izinnya, jadi tidak.

Q : Apa yang kamu inginkan ketika kamu masih muda ?


A : Mimpi saya sejak sekolah dasar adalah untuk menjadi idola!

Q : Apa yang kamu lakukan untuk meredakan stres?


A : Menelepon seorang teman yang menyenangkan dan pergi ke karaoke.

Q : Apa yang kamu nyanyikan saat pergi ke karaoke ?


A : lagu-lagu AKB48 itu mudah bagi semua orang untuk menyanyi dan menari bersama-sama, jadi saya memilih lagu itu bagi diriku sendiri!

Q : Apa dilema yang baru-baru ini kamu alami?


A: Saya tidak benar-benar mengalaminya. Bahkan jika saya khawatir tentang sesuatu, aku hanya akan mengatakan, "Oh well," dan itu akan diselesaikan dalam sekejap, aku akan lupa tentang hal itu, atau itu tidak akan menjadi masalah bagiku lagi (lol) .

Q : Hal apa yang kamu takutkan?


A : Ngengat. Aku benci cara mereka melihat ketika mereka terbang!

Q : Apakah ada satu hal yang ingin kamu lakukan untuk memanjakan dirimu sendiri akhir-akhir ini?


A: Jika saya mendapatkannya bahkan untuk waktu istirahat singkat, aku akan pergi ke Hawaii. Aku akan pergi meskipun jika itu hanya untuk 3 hari, 1 malam !

Q: Terlihat seperti apa kuku kamu saat ini ?


A: Ini sederhana, warna pink yang jelas dengan beberapa kristal .

Q : Impian kamu untuk masa depan ?


A: Menjadi idola adalah mimpi saya, jadi saya tidak memiliki keinginan lagi pada saat ini . Aku hanya ingin orang-orang di sekitar saya dan saya sendiri untuk menikmati apa yang terjadi .

Q : Apakah kamu bagus dalam batu-kertas-gunting ?


J: Saya kira begitu. (Wawancara berlangsung sebelum senbatsu janken taikai single ke-34)

Q : Apa yang kamu makan untuk makan malam kemarin?


J: Saya memiliki waktu luang, jadi saya mengundang ibu saya dan kami pergi untuk makan mizutaki .

Q : Apa makanan favorit kamu?


A : Yakinuku! Aku makan setidaknya dua kali dalam seminggu .

Q : Apa camilan favorit kau?


A : Buah zaitun dan acar .

Q : Apa makanan yang tidak kamu sukai?

A: Saya tidak terlalu suka dengan masakan etnik.

Q: Apakah kamu minum alkohol ?

A: Saya pikir mungkin minum lebih dari satu!

Q: Apakah yang kamu minum saat pertama kali?

A: Sebuah mojito. Ketika aku mabuk, aku menjadi sedikit bersemangat dan banyak berbicara .

Q : Berapa jam kamu tidur malam ?


A : 5 jam itu sudah cukup.

Q : Apakah ada sesuatu yang kamu selalu lakukan sebelum tidur ?


A: Saya minum air panas. Penata rambut saya mengatakan kepada saya bahwa dia kehilangan berat badan saat melakukan hal ini, jadi saya memutuskan untuk mencobanya .

Q: Apa rahasia kamu untuk mempertahankan sosok kamu yang cantik?


A: Saya mencoba untuk mengingat bagaimana rasanya ketika aku berada di berat badan ideal saya. Dan jika saya berpikir , "Oh, ini tidak terasa benar," maka saya akan mengurangi porsi makan saya.

Q : Apa pakaian favorit kamu dari pemotretan hari ini ?

A : T-shirt hitam dengan garter. Saya sangat suka yang semacam ini.

Q : Mengapa kamu begitu seksi ?


A: Saya tidak benar-benar sadar akan hal itu , tapi itu membuat saya senang ketika orang mengatakan itu. Itulah mengapa saya mempertahankan dan memperhatikan hal yang semacam itu. (lol).

Download scans: http://www.mediafire.com/?p782i908yu36d8f
source: Kojima Haruna in Majesty Japan December 2013: Q&A Translation (nanamekaramariko)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^