Wednesday 23 October 2013




Terjemahan Wawancara!

image

Interviewer: Tolong beritahu kepada kita seperti apa jenis musik lagu baru, yang akan dirilis pada tanggal 30 Oktober, "Heart Ereki" ini!!

Haruna : Lagu-lagu yang dirilis setiap bulan Oktober, seperti tahun lalu "UZA," cenderung merupakan lagu dance, tapi kali ini, ini adalah berbeda 180 derajat, sebuah lagu group sound. Saya pikir disini ada beberapa hal lain yang mungkin mengejutkan juga... ini sebenarnya pertama kalinya saya menjadi center.

I: Kamu center-nya! Selamat!


H: Baik Mari-chan dan Tomo telah lulus dan ini menjadikan suasana yang berbeda, jadi saya tidak tahu bagaimana hal itu akan berubah (lol), tapi saya berharap untuk menunjukkan AKB yang baru dengan ini.

I: Single sebelumnya, "Koisuru Fortune Cookie" memiliki melodi yang agak nostalgia dan memiliki daya tarik luas. Dengan single satu ini yang juga menjadi sebuah lagu group sound, ini seharusnya terdengar menjadi lagu nostalgia juga.


H : Sejujurnya, saya tidak mengetahui akar dari istilah "group sound" jadi saya tidak benar-benar tahu apa yang menjadikan jenis lagu itu merujuk kepada kata itu (lol). Mungkinkah yang sedikit terasa nostalgia itu adalah apa yang diinginkan Akimoto-san pada saat ini? Ini berlaku untuk "Koisuru" juga, tapi melodi dari "Heart Ereki" dapat dengan mudah terngiang-ngiang di kepala kamu dengan mudah setelah sekali mendengarkannya. Itu mungkin salah satu alasan di balik daya tariknya yang luas.

I: MV selalu menjadi berita utama juga. Apakah kalian sudah melakukan syuting?

H : Kami baru syuting itu di hari berikutnya~. Ada adegan di mana kita melihat seperti kita sedang bermain instrumen, dan video itu terlihat imut. Meskipun aku tidak memegang instrumen apapun (lol) .

I: Saya menantikan single itu!! Kamu tidak hanya menampilkan musik, tapi kamu juga menjadi MC untuk acara TV "Ariyoshi AKB Kyowakoku."


H : Tetapi peran saya disana adalah "first lady" jadi itu tidak cukup sama dengan MC (lol) . Pada dasarnya saya membiarkan Ariyoshi-san menangani semuanya. Ini sudah ditayangkan selama 3 dan setengah tahun... Jika mengenang masa lalu, kami telah melakukan banyak hal yang berbeda~. Ada banyak sejarah .

I: Apakah kamu ingin mengambil peran MC lain di masa depan?


H : Umm... melakukan MC itu benar-benar sulit, jadi saya tidak memiliki keinginan semacam itu. Saya pikir jalan yang ada sekarang ini dan bergerak dengan kecepatan saya sendiri adalah yang paling cocok untuk saya .

image


Q : Apa yang menjadi fokus kamu pada ketika kamu memilih pakaian?


A: Saya selalu tertarik pada hal-hal yang memiliki twist di dalamnya. Seperti motif yang rumit atau siluet yang cukup feminin tapi memiliki rincian yang edgy karena perpaduan yang terasa. Saya suka dengan pakaian semacam itu.

Q : Di mana tempat kamu sering berbelanja?


A : Paling sering di Shinjuku, Harajuku, dan Shibuya. Aku tidak mengkhususkan diri pada merek tertentu. Aku mengintip di toko-toko pilih dan menelusuri segala macam hal, tergantung pada suasana hati saya.

Q: Kamu memotong rambutmu baru-baru ini!


A: Saya ingin menjadikan rambut itu panjang sempurna untuk potongan ekor kuda. Aku menjadikan warnanya lebih terang untuk musim panas, jadi aku mengambil warna olive ash untuk untuk musim gugur ini.

Q : Apa jenis make up yang kamu inginkan untuk musim gugur ini?


A: aku melakukan make up saya sendiri yang hampir sama sepanjang tahun. Namun belakangan ini, saya berpikir bahwa menempatkan warna emas oranye pada bagian pelupuk mata bawah akan terlihat bagus sehingga membuat kamu terlihat lebih matang .

Q : Apa yang kamu lakukan untuk menjaga bentuk garis tubuhmu?


A : Baru-baru ini, saya telah melakukan paket mandi lumpur ketika aku mandi. Seluruh tubuhku tertutup dalam lumpur (lol). Saya merekomendasikan hal ini karena itu membuat kulitmu halus seperti sutra! Juga, penata rambut saya mengatakan bahwa minum air panas di pagi dan malam hari adalah baik untuk kamu, jadi saya sudah melakukan hal itu selama seminggu ini sekarang . Penata rambut saya mengatakan bahwa efek dari itu akan terasa dalam setengah bulan jadi saya tak sabar untuk itu.

Q : Apa yang kamu jaga didalam pemikiranmu untuk tetap girly?


A : Umm saya tidak memikirkan apapun... Pada awalnya aku suka warna merah muda dan hal-hal yang girly berenda jadi itu hanya terjadi secara alami (lol). Tapi ketika aku berusia lebih dari 30 tahun, saya ingin menjadi seseorang yang terlihat bagus dengan denim. Jadi saya ingin menunjukkan kaki saya dan menikmati fashion yang hanya saya bisa pakai sementara aku masih muda. Aku tidak ingin menyia-nyiakan satu haripun, jadi saya ingin berpakaian seperti itu sepanjang hari.

Q : Siapa karakter favorit kamu?


A : Funasshi. Dan Moon dari LINE. Saya hanya menggunakan Moon untuk LINE stamps (lol).

Informasi: Di MV untuk Heart Ereki ini, setiap anggota memiliki nama band. Nama band Kojiharu adalah "Michelle."


image

Ranking di halaman 119 adalah wajah selebriti yang paling disukai oleh pembaca majalah Cutie.
  1. Kojima Haruna (“Kelopak mata ganda, bibir montok dan seksi, setiap bagian yang indah dan mengundang kecemburuan!")
  2. Kitawaga Keiko
  3. Rola
  4. Horikita Maki
  5. Miyazaki Aoi
  6. Sasaki Nozomi
  7. Amuro Namie
  8. Kiritani Mirei
  9. Karina
  10. Nonen Rena

Download scans: http://www.mediafire.com/?q7kdibtb2tz898b

source: Kojima Haruna in Cutie November 2013: Q&A Translation (nanamekaramariko)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^