Wednesday 23 October 2013


Kurang dari sehari setelah Kaori Matsumura mengungkapkan kemarahannya atas single terbarunya Matsumurabu! [マツムラブ! ] yang terpasang di situs auction, para fans mendatangi situs tersebut dan menempatkan bid (penawaran) palsu pada semua lelang saat ini untuk memastikan tidak ada yang bisa menjual kembali single edisi terbatas tersebut.

Sebelumnya, Matsumura dari SKE48, yang telah mengadakan acara jabat tangan khusus untuk memperingati tanggal rilis penjualan CD tersebut pada tanggal 20 oktober di tempat parkir di Nagoya Dome di tengah cuaca hujan, menjadi sangat terluka "Saya pribadi yang menyerahkan CD yang kamu beli, Demi Tuhan! mengapa kamu menjual itu?" Debut solo dia Matsumurabu!, diproduksi oleh Sashihara Rino HKT48, sebanyak 1000 copy single edisi terbatas yang diproduksi dengan menggunakan anggaran sebesar $100 saja.

Yahoo! Auction
, situs lelang terkemuka Jepang, melihat sebuah transaksi yang melebihi harga yang ditawarkan, yang merupakan bid palsu sangat besar sehingga mendorong harga satu barang lelang menjadi 5,7 miliar yen. Penawar palsu ini berisiko menjadikan akun lelang mereka di cekal karena menempatkan terlalu banyak penawaran yang curang dan sebenarnya dalam satu kasus pada tahun 2008 terdapat seorang user yang ditangkap karena mengganggu bisnis ini.

source: Fans Rally Behind Kaori Matsumura, Put Halt to Matsumurabu! Resellers (nihongogo)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^