Sunday 20 October 2013


Berita terbaru dari Weather Girls adalah bahwa Dara telah dicoret dari grup karena pelanggaran kontrak berulang kali.

Weather Girls [ウェザー ガールズ]
adalah grup idola yang terdiri dari para wanita yang berasal dari Taiwan, pada awalnya mereka bekerja sebagai pembawa berita ramalan cuaca bagi Taiwan dan Amerika Serikat dan kemudian telah memasuki bisnis hiburan di Jepang. Setiap gadis dalam grup ini mewakili satu hari dalam seminggu, lengkap dengan pola cuaca. Dara berperan sebagai "Gadis Rabu", dan pola cuaca yang dibawa adalah "berawan". Di Jepang, grup ini berada di bawah Pony Canyon dan diwakili oleh Ritz Productions.

Alasan resmi yang diberikan untuk pencoretan dari grup ini dikarenakan Dara berulang kali sering melewatkan kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan, mulai dari melewatkan pertemuan hingga membolos dari latihan. Ritz Productions telaah merilis sebuah pernyataan resmi yang menunjukkan kesediaan untuk bekerja dengan Dara, namun pembicaraan dan arahan tersebut telah gagal.

Penghentian ini datang pada waktu yang tidak tepat, ini dikarenakan Weather Girls segera akan merilis single ke-4 mereka Hey Boy ~ U ~ eishenmo [ Hey Boy ~为什么? ] Pada tanggal 20 November. Nama Dara akan dicantumkan pada single ini tetapi dia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi dengan grup.

The Weather Girls belum mengumumkan niat untuk menggantikan Dara saat ini.

source: Dara From Weather Girls Released for Contract Violations (nihongogo)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^