Monday 21 October 2013


Hal itu terungkap bahwa Momoiro Clover Z akan membintangi drama pertama mereka di NHK yang akan ditayangkan pada tanggal 23 dan 24 Desember.

"'Momoclo' Christmas Drama"
yang belum diketahui judulnya ini akan ditayangkan selama dua malam berturut-turut pada bulan Desember. Syuting akan dimulai pada akhir Oktober.

Meskipun tidak ada rincian yang telah terungkap pada saat ini, tetapi disebtukan bahwa ini akan menjadi drama yang indah dan mengharukan, dan ini merupakan sebuah karya baru yang ditulis oleh Imai Masako ("Teppan", "Bitter Sugar").

Pemimpin grup ini, Momota Kanako berkomentar, "Karena ini akan menjadi pertama kalinya kami membintangi drama di NHK, dan itu adalah sebuah drama yang disiarkan 2 malam berturut-turut, saya gugup, tapi juga bersemangat. Kami mengambil kesempatan ini sebagai tantangan kami, jadi kami ingin untuk mengatasinya dengan semua member bersama-sama. kami akan mencoba sebaik mungkin untuk dapat mengirim Momokuri (Momoiro Clover Z Christmas) kami  kepada orang-orang di seluruh Jepang. Mohon menantikan itu juga."

Momoiro Clover Z (ももいろ クローバーZ )
, biasa disingkat Momoclo (もも クロ) , adalah grup idola Jepang, yang terdiri dari lima anak perempuan. Mereka dikenal karena pertunjukan energik mereka, yang menggabungkan unsur balet, senam, dan film aksi. Sebuah survei pada tahun 2013 menunjukkan bahwa grup ini berada di tingkat tertinggi dalam hal ketertarikan di antara semua grup idola wanita di Jepang. Menurut sebuah survei yang diterbitkan oleh sebuah surat kabar ekonomi, kenaikan stabil grup ini dalam popularitas 2011-2012 pada akhirnya membawa mereka menjadi peringkat nomor satu di awal tahun 2013.


NHK総合「“ももクロ”クリスマスドラマ(タイトル未定)」
2013年12月23日(月・祝)24:10~
2013年12月24日(火)24:10~




source: Momoiro Clover Z to star in NHK's 2-night Christmas drama (tokyohive) | nihongogo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^