Tuesday 22 October 2013


Kaori Matsumura dari SKE48 baru-baru ini mengecam para reseller yang membeli single edisi terbatas dia hanya untuk dijual kembali .

Matsumura yang telah mengadakan acara jabat tangan khusus untuk memperingati tanggal rilis penjualan CD tersebut pada tanggal 20 oktober di tempat parkir di Nagoya Dome di tengah cuaca hujan, menjadi sangat terluka "Saya pribadi yang menyerahkan CD yang kamu beli, Demi Tuhan! mengapa kamu menjual itu?" Debut solo dia Matsumurabu!, diproduksi oleh Sashihara Rino HKT48, sebanyak 1000 copy single edisi terbatas yang diproduksi dengan menggunakan anggaran sebesar $100 saja.

Matsumura menjadi sangat kesal karena, meskipun pada waktu itu cuaca sangat buruk, tetapi ada banyak orang yang hadir disana sehingga tidak semua fans yang datang bisa membeli single tersebut. Dia membuat permintaan secara langsung kepada yang menjual CD-nya "Hei, kamu yang di sana, yang menjual kembali ini di situs-situs auction, batalkan lelang itu dan jangan biarkan ada orang yang menawar atas itu!" Dia meminta maaf kepada para fans-nya untuk kata-kata dia yang kasar "Maafkan aku, Aku cuma benar-benar kesal karena hal ini."

source: Kaori Matsumura Gets Pissed at People Reselling her Limited Edition CD (nihongogo)


Kisah selengkapnya tentang cerita ini dapat dibaca disini: CD Solo Matsumura Kaori On The Way!

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^