Thursday 7 March 2013

Jean Reno, Satoshi Tsumabuki kembali dalam iklan live-action terbaru Toyota

Bintang film asal Perancis Jean Reno (Léon: The Professional, Mission: Impossible, The Da Vinci Code) kembali sebagai kucing manga Doraemon di iklan komersial live-action Toyota ke-10 nya pada hari Kamis. Seperti sembilan iklan sebelumnya dari Toyota Motor Corporation, iklan ke-10 ini menggambarkan karakter dari manga anak klasik Doraemon, dua dekade setelah mereka tumbuh dewasa. Satoshi Tsumabuki (Dororo, Ikebukuro West Gate Park, Smuggler) bermain sebagai Nobita, si pemilik Doraemon yang malang.

Atsuko Maeda, penyanyi yang baru saja "lulus" dari grup idola AKB48, kembali sebagai Jaiko Goda, adik dari si pengganggu Giant.

Tema iklan ke-10 ini adalah "Pemeriksaan Akademik Nobita." Di dalam iklan komersial ini, Nobita yang belajar untuk kelulusan tes SIM-nya, dan menjadi frustrasi. Dia menggunakan alat Doraemon "Ankipan," roti yang dengan memakannya memungkinkan dia untuk menghafal apa pun yang ia catat di roti itu. Di lokasi pengujian, Nobita jatuh sakit karena makan terlalu banyak Ankipan, dan kemudian gagal tes. Jaiko kemudian mengendarai Toyota Crown merah muda barunya, yang dinamakan "Momotaro," akhirnya membuatnya lulus tes.



source: http://www.animenewsnetwork.com/interest/2013-03-06/ex-akb48-idol-atsuko-maeda-learns-to-drive-in-doraemon-ad

♥ Everyone Love Jaiko ♥

original post: http://www.facebook.com/official.FAN48/posts/457463207655457

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^