Monday 4 March 2013


Pada hari Sabtu, 3 Maret diumumkan bahwa DISH// akan membuat debut major mereka pada bulan Juni tahun ini!

DISH// adalah unit "Air Rock & Dance" bagian dari megagroup Stardust Ent. khusus pria, EBiDAN. Stardust Ent. baru-baru ini menjadi terkenal karena menjadi rumah bagi kelompok-kelompok seperti Momoiro Clover Z, Shiritsu Ebisu Gakuen Chuugaku dan Tim Shachihoko, meskipun agensi terutamanya adalah bagi aktor.

Berita itu diumumkan selama acara bebas di Tokyo Diver City, yang mana disana menampilkan DISH// dan brother group mereka, Choutokkyuu. Choutokkyuu mengumumkan single keempat mereka secara normanyal, hanya saja untuk member DISH// dan fans sepertinya ini menerima kejutan besar ketika berita ini diumumkan.

"Aku tidak tahu apa-apa selain fakta bahwa kami akan merilis single keempat, dan tidak ada pengumuman penting (untuk Choutokkyuu) jadi saya berniat untuk bekerja keras untuk itu ..." member To-i (18) mengatakannya, sambil berlinang air bermata.

"Berkat dukungan dari slashers, kami akhirnya berhasil sampai di sini. Mulai sekarang, silahkan melihat kami kedepannya!." kata sang pemimpin RYUJI (16), mengatakan untuk julukan yang mereka berikan kepada fans mereka - slashers.

Single pertama utama mereka akan di sebut "I Can Hear' dan itu akan menjadi lagu tema ending untuk anime TV Tokyo Naruto Shippuuden dimulai pada April. Ini akan dirilis pada bulan Juni, melanjutkan tradisi antara DISH// dan Choutokkyuu yang selalu merilis single di bulan yang sama - jika memungkinkan, pada tanggal yang sama juga.

DISH// dibentuk pada tahun 2011, selama EBiDAN Christmas live, dan telah merilis tiga single indie sejauh ini; It's Alright, Peterpan Syndrome dan Give me Chocolate. Mereka dikenal karena penampilan tegangan tinggi di konser mereka, di mana mereka menari dan bermain dengan instrumen mereka - tidak benar-benar memainkan itu - dengan energi yang besar. Member TAKUMI (16) dan MASAKI (15) memegang bagian vokal dan gitar, sementara RYUJI dan To-i bagian rap dan masing-masing memegang bagian, atas bass dan DJ/"Friying Dish".

Selamat kepada DISH// pada debut mereka! Jika Anda mencari tahu tentang mereka, Anda dapat melihat semua PV mereka di channel resmi Stardust di Youtube. Berikut PV untuk single terbarunya, Give me Chocolate, yaitu tentang seorang anak yang gugup karena tidak mendapatkan cokelat apapun pada Hari Valentine:http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=foNe74p7VLA

source: http://aramatheydidnt.livejournal.com/4685614.html

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^