Wednesday 6 March 2013


Ini adalah rangkaian isi buku "AKB48 no Senryaku! Akimoto Yasushi no Sigotojutsu (Strategi AKB , profesionalisme Akimoto Yasushi) " dikutip dari (Ascom), re-diedit.

Berbicara tentang AKB48, grup idola dengan semua orang hampir tidak mungkin untuk tidak mengetahui sekarang, mereka juga meluaskan kepopularitasnya tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Dalam dokumen ini, Memperkenalkan mendalam kebenaran dan pesona AKB48 tersebut, pemahaman atas seni dan ide-ide, seperti kemampuan perencanaan, yang juga merupakan cara-bagaimana "tongkat" bisnis produser Yasushi Akimoto. Tentu saja, penggemar AKB48 ingin tahu itu, buku ini adalah salah satu buku yang harus kalian baca sebagai seorang bisnisman.

*Di suatu titik orang yang mencoba melarikan diri dengan orang yang mencoba untuk mengatasinya, kemudian akan memiliki perbedaan*

Tahara: Takahashi Minami, dia adalah contoh aneh dari Mr Akimoto ke arah citra yang baik. dan "ini adalah sebuah tantangan" Akankah dalam beberapa kasus yang terjadi malah sebaliknya?

Akimoto: Ya, Tentu saja. pernah ada seorang peserta audisi dari tahap kedua, aku membacakan umur, ukuran sepatu, dan berat badannya. lalu aku menemukan sebuah kejanggalan, aku melihat ukuran sepatunya tidak sesuai dengan yang ia kenakan. di mana yang dipersiapkan itu terlalu kecil. aku lalu bertanya "kenapa kamu mengurangi ukuran sepatunya" lalu ia menjawab, "bukan, ini cuma sepatunya saja yang keliru". Sebenarnya, ini semua cuma kebohongan antara berat badan dan umurnya (tertawa)

Ini biasanya bukanlah suatu masalah, aku bersedia untuk mengabaikan ini dan aku berharap ini juga menjadi menarik. Meskipun hal ini merupakan sangat manusiawi, walaupun jika disana terjadi sesuatu seperti skandal yang melekat disana. hal ini kemudian akan membuat dia menjadi orang yang benar-benar berbeda antara orang yang mencoba melarikan diri dengan orang yang mencoba untuk mengatasinya. aku seringkali mengatakan ini kepada staff: "kita memiliki model murid yang sempurna yang berusia 15 dan 16 tahun. sudahkah kita memiliki tanggung jawab hidup yang besar" kataku.

Tahara: Semua orang pernah melakukan hal yang konyol. Saya melakukannya pada saat di SMP hingga SMA.

Akimoto: kita berulang kali gagal, orang tua, guru, orang dewasa sering memarahi karena hal ini. Aku menjadi naif atau gila, jika karena melakukan satu kali kesalahan itu bisa mengubur impiannya, Hal ini terlalu keras. ini tidak akan pernah terjadi. jadi pada awalnya anak itu diberhentikan. saya mengatakan "Saya memberhentikanmu secara hormat, kembalilah lain kali". Yang ketahuan memiliki foto bersama dengan kekasih lamanya, aku akan meninjaunya ulang. tetapi ini bukanlah kasus skandal yang besar.

Takahashi Minami sering mengatakan ini, karena dia adalah anggota awal yang masuk AKB48 pada usia 14, yang bahkan belum pernah berfoto bersama pacarnya. Karena saya telah masuk sebelum mengalami masa yang menyenangkan, saya tidak mempunyai apapun. Namun bagaimanapun juga, seseorang yang kencan bersama kekasihnya sejak SMP dan SMP, tidak seharusnya mengambil banyak foto bersama, tetapi, aku harus mengambil keputusan yang jelas sekarang, karena ini dapat menghancurkan mimpi para fans. aku hanya mengatakan "tidak ada kartu ke 2, kartu selanjutnya yang keluar adalah kartu merah" itulah yang ada di dalam sistem kartu kuning.

Tahara: Saya tidak mengeluarkan kartu merah di saat awal. Aku menaruhnya kembali karena memiliki kartu kuning.

Akimoto: Itu benar. Ada saatnya juga kita berbuat salah karena hal ini manusiawi. Kartu kuning dikeluarkan, saya masih melakukan hal yang sama, lihatah aku dan di saat lain aku juga merasa takut

Tahara: Ini adalah Nona Kikuchi Ayaka. Foto berduaan (2-shoot) dari bilik foto (photo booth) dengan pacarnya yang bocor ke Internet, lalu dia dipecat. disuruh untuk datang kembali, apakah akhirnya Nona Kikuchi datang kembali lagi?

Akimoto: Dia datang kembali. seperti yang telah diharapkan darinya. Karena itu adalah skandal pertama AKB48, Anak 15-tahun itu menyebabkan tagline "DIPECAT" di sebuah koran olahraga yang telah membuatkan kegaduhan yang dipenuhi nama aslinya! Saya juga mengatakan banyak hal, agar dia sabar bertahan sampai audisi selanjutnya nanti, Aku datang untuk meng-audisinya.

Aku mengatakan "aku mampu memulihkan pekerjaan ini dengan baik, ini mungkin tidak nyaman. dari Theater atau sesuatu yang seperti ini." oh yah, atas fans, karena ini dianggap sebagai kecurangan karena foto bersama dengan pacarnya itu keluar. tentu saja hal ini membuat hal yang tidak nyaman. aku disengat oleh para fans, seperti yang terjadi didepan mataku sendiri.

Dia bukanlah "Ace" yang di calonkan. aku menaruhnya untuk mengulangi lagi dari level kenkyusei,
menaruhnya bersama penari cadangan untuk menyelaraskan mereka adalah langkah populer untuk arah kedepannya. lagipula itu adalah sebuah keuntungan, fans baru mengenalinya, Aku mendapatkan kembali para fans lama. Saya pikir saya menyukai ini karena inilah AKB48.

Tahara: Berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mengembalikan dia kembali ke posisinya?

Akimoto: Butuh waktu sekitar dua tahun. Sekarang aku menaruh Ayaka Kikuchi di tim A.

source: http://bizmakoto.jp/makoto/articles/1303/05/news003.html

*kesalahan penerjemahan kata atau kalimat harap dimaklumi :*

artikel yang berkaitan: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=188741121249884&set=pb.172836392840357.-2207520000.1362588952&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-prn1%2F75562_188741121249884_360272426_n.jpg&size=300%2C300


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^